Liga Indonesia Lagi, Satu Orang Mengundurkan Diri Dari Tim Transisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Lagi, Satu Orang Mengundurkan Diri Dari Tim Transisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Anggota Tim Transisi kembali berkurang, itu setelah Farid Husain juga ikut mengundurkan diri menyusul Velix Wanggai dan Darmin Nasution yang sudah mengurungkan niat untuk menjadi tim bentukan Kemenpora tersebut.

    Farid yang punya latar belakang sebagai ahli bedah dan pernah menjadi dokter tim untuk PSM Makassar itu mengaku tak sanggup untuk menjalani tugas Tim Transisi karena keterbatasan waktu.

    "Saya diajak oleh Menpora (Imam Nahrawi) untuk bergabung, tapi saya takut mengecewakan karena tidak mampu mengatur waktu," papar Farid ketika dihubungi, Selasa (11/5). "Saya takut mengatakan iya karena ini demi kepentingan negara," tambah ketua PMI itu.

    Kesibukan sosok yang dikenal sebagai juru runding daerah konflik itu membatasi dirinya untuk bisa total bersama Tim Transisi. Karena kesibukan pria berusia 66 tahun asal Makassar tersebut cukup banyak.

    "Saya ahli bedah, komisaris Kimia Farma, saya sekarang Ketua PMI, dan usia sudah 66 tahun. Fisik saya sudah tidak sekuat dulu ketika bisa ikut membawa PSM juara."

    Meski memiliki keterbatasan secara waktu, Farid siap untuk memberikan saran kepada Menpora Imam jika dibutuhkan. Ia sendiri menilai bahwa masalah antara PSSI dan Kemenpora saat ini bisa diselesaikan secara sederhana.

    "Saya paham dikenal bisa mendamaikan, sebenarnya tidak sulit menyelesaikan masalah ini. Tapi kalau mengharuskan saya pergi dari Sabang sampai Merauke saya tidak mampu," urainya. "Kita bisa datangi satu per satu, kita dengarkan semua kemauannya, kita duduk bersama."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lagi, Satu Orang Mengundurkan Diri Dari Tim Transisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page