Liga Spanyol Lagi, Sergio Ramos Sindir Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Lagi, Sergio Ramos Sindir Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sergio Ramos kembali menyindir mantan pelatihnya, Jose Mourinho, dengan menyebut bahwa Carlo Ancelotti mampu menangani Real Madrid secara lebih baik di segala aspek.

    Ancelotti meneruskan tongkat estafet kepelatihan Los Blancos dari Mourinho pada 2013 dan sukses menghadirkan trofi Liga Champions di musim perdananya. Namun, saat ini Ancelotti mengalami tekanan setelah Madrid tampil mengecewakan sejak pergantian tahun 2015.

    Kekalahan 2-1 dari Barcelona pada Minggu (22/3) lalu membuat posisi entrenador asal Italia itu semakin goyah. Ramos pun membela Ancelotti dengan membandingkan pelatihnya itu dengan Mourinho.

    "Saya menegaskan kembali bahwa Ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah saya miliki,” tutur bek berusia 28 tahun itu kepada Cadena SER.

    "Saat ini kami adalah tim yang lebih baik di segala aspek pertandingan ketimbang saat ditangani Mourinho. Fans dan jurnalis tentu bisa merasakan hal ini.”

    "Yang saya katakan ini berangkat dari apa yang saya alami bukan dari apa yang dikatakan orang-orang. Cukup melihat gelar yang bisa dia [Ancelotti] berikan di sini dalam jangka waktu yang lebih singkat. Saya rasa, Ancelotti sedang diperlakukan tidak adil,” tambahnya.

    Madrid saat ini tertinggal empat poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Lagi, Sergio Ramos Sindir Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page