Liga Italia Lagi, Zvonimir Boban Kecam Habis AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2016.

Discuss Lagi, Zvonimir Boban Kecam Habis AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah kalah secara memalukan dari juru kunci klasemen Serie A Italia, Hellas Verona, AC Milan tak membaik karena hanya bermain imbang hadapi Frosinone di San Siro akhir pekan lalu.

    Secara mengejutkan Milan sempat tertinggal 2-0 dan 3-1 dari tim peringkat 19 tersebut. Untungnya mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit akhir pertandingan.

    SIMAK JUGA
    Boban Merapat Ke AS Roma?
    Boban: Maldini Bisa Selamatkan Milan
    Boban: Nilai Sejati Sepakbola Sudah Hilang​

    Tak pelak jika performa mengenaskan I Rossonerri tersebut menghadirkan banjir kritik. Salah satu yang paling kejam kembali datang dari legendanya yang vokal, Zvonimir Boban.

    "Saya tak melihat adanya hal positif tentang tertinggal 2-0 dan 3-1 dan bisa menyamakan kedudukan dengan dua penalti yang aneh," tutur Boba, seperti dikutip Anch'io Sport.

    "Jika kita melihat ke atas [pada para petinggi klub] terdapat drama yang belum terungkap dan hal itu memengaruhi Milan, yang tak lagi berada di tempat yang seharusnya setelah menjalani kesuksesan selama 30 tahun," pungkasnya kesal.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Lagi, Zvonimir Boban Kecam Habis AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page