Liga Inggris Lakoni Debut, Victor Valdes Gagal Clean Sheet

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2015.

Discuss Lakoni Debut, Victor Valdes Gagal Clean Sheet in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Victor Valdes akhirnya mengenakan seragam Manchester United untuk pertama kali ketika membela tim United U-21 melawan Liverpool U-21 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris U-21, Senin (26/1) malam waktu setempat di Leigh Sports Village.

    Laga tersebut adalah laga pertama Valdes sejak mengalami cedera lutut saat membela Barcelona menghadapi Celta Vigo pada Maret silam. Meski demikian, debut tak resmi Valdes bersama United itu sedikit tercoreng dengan kegagalannya mengantisipasi sebuah gol dari Liverpool. Untungnya, tim junior United itu tetap menang dengan skor 2-1.

    Setelah tampil cukup baik dengan menangkis dua tembakan mendatar Liverpool di awal laga, kiper berusia 33 tahun itu akhirnya gagal menghadang bola sepakan Jerome Sinclair yang mengarah ke pojok gawangnya menjelang babak pertama berakhir.

    Gol tersebut menggagalkan keunggulan Setan Merah yang sempat memimpin terlebih dulu via Nick Powell. Di awal babak kedua, Paddy McNair hadir sebagai pahlawan United U-21 usai mencetak gol penentu. Itu adalah kemenangan pertama United dalam lima laga EPL U-21 terakhir.

    Selain Valdes, gelandang terbuang United, Anderson, juga tampil sebanyak 88 menit di laga ini. Sedangkan Darren Flecher, yang belakangan diisukan bakal hengkang ke West Ham, tidak masuk dalam daftar skuat.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lakoni Debut, Victor Valdes Gagal Clean Sheet
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page