Liga Inggris Lakoni ICC 2016, Leicester City Tanpa Persiapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2016.

Discuss Lakoni ICC 2016, Leicester City Tanpa Persiapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengaku tidak berharap banyak timnya bisa menimba pengalaman berharga dari keikutsertaan mereka di turnamen pramusim International Champions Cup 2016.

    Ranieri menilai Leicester belum siap untuk melakoni ICC 2016 di mana mereka akan melawan Celtic, Paris Saint-Germain, dan Barcelona. Padahal, banyak pihak menganggap ICC sebagai kesempatan bagus bagi The Foxes untuk menjajal kemampuan menghadapi tim-tim top Eropa sebelum tampil di Liga Champions musim depan.

    SIMAK JUGA
    Ranieri Umumkan Target Leicester Musim Depan
    Leicester Menangi Laga Perdana Pramusim
    Agenda Pramusim Leicester City

    Jelang duel perdana kontra Celtic di Parkhead pada Sabtu (23/7) ini, Ranieri berujar, "Ini akan menjadi laga yang menarik. Celtic ingin mengalahkan juara Liga Primer Inggris, tetapi kami tidak siap untuk menghadapi turnamen ini.”

    "Bagaimana pun, kami akan melakukan yang terbaik. Saya tidak ingin ada cedera di laga ini. Hasil akhir tidak penting. Yang penting adalah kami bisa terus menggenjot fisik, karena target kami adalah fit di laga [Community Shield] melawan Manchester United pada 7 Agustus mendatang. Pelan-pelan, kami akan meningkatkan kondisi fisik,” jelasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lakoni ICC 2016, Leicester City Tanpa Persiapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page