Liga Indonesia Lancine Kone Sabar Tunggu Nasib Di Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 12, 2014.

Discuss Lancine Kone Sabar Tunggu Nasib Di Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati hingga saat ini masih belum mendapat kepastian mengenai kelanjutan karirnya bersama Sriwijaya FC, gelandang serang Lancine Kone menyatakan dirinya akan tetap bersabar menunggu.
    Kone mengaku, walau mendapat tawaran dari sejumlah klub di Indonesia Super League (ISL) musim depan, ia masih ingin tetap memperkuat Sriwijaya FC. Ia belum mengambil keputusan apa pun sebelum ada keputusan resmi dari manajemen. Sebelumnya, pemain asal Pantai Gading ini tidak diperpanjang kontraknya.

    "SFC prioritas saya. Jadi saya harus sabar menunggu keputusan manajemen,” kata Kone kepada Goal Indonesia.

    Jika Sriwijaya FC tidak memperpanjang kontraknya, lanjut Kone, ia tak mempermasalahkannya. Sebab, hal itu sudah lumrah dalam sepakbola profesional.

    "Apapun keputusannya pasti saya terima. Tapi saya berharap musim depan tetap di SFC,” tutupnya.

    Sementara itu, manajemen Sriwijaya FC sejauh ini memang belum memastikan nasib eks kapten tim Persisam Samarinda itu. Namun dari sudut pandang manajer Robert Heri, Kone kemungkinan besar tetap dipertahankan. Dengan usia yang tidak muda lagi, Robert menilai performa Kone selama musim 2014 sudah sangat baik.

    "Walau dia sudah tua [33 tahun], tapi kualitasnya masih bagus. Buktinya dia top skor di SFC. Apalagi nanti SFC akan ada playmaker yang bagus untuk menyuplai bola,” kata Robert. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lancine Kone Sabar Tunggu Nasib Di Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page