Liga Indonesia Lancine Kone Tak Punya Jumlah Target Gol Bersama Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2015.

Discuss Lancine Kone Tak Punya Jumlah Target Gol Bersama Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rekrutan anyar Persipura Jayapura, Lancine Kone, merasa mulai nyetel dengan teman setimnya di tim Mutiara Hitam. Terutama dengan para barisan penyerang seperti Boaz Solossa dan Zulham Malik Zamrun.

    Mantan pemain Sriwijaya FC dan Persisam Samarinda itu sebenarnya berposisi sebagai gelandang dan pos tersebut merupakan favoritnya. Namun, Kone berujar siap jika harus lebih sering dimainkan sebagai penyerang atau pun pemain sayap.

    "Persiapan tim sudah bagus, saya juga terus bekerja keras untuk bisa lebih kompak dengan tim," kata pemain asal Pantai Gading itu kepada Goal Indonesia.

    "Saya bisa bermain sebagai gelandang, sayap atau pun second striker. Tapi saya paling menyukai bermain sebagai gelandang karena itu posisi asli saya. Untuk tim, ditempatkan di mana saja tidak masalah," ujarnya menambahkan.

    Untuk target gol musim ini, Kone yang musim lalu bersama Sriwijaya mencetak tujuh gol dari 17 penampilan tidak mematok jumlah. Musim 2013 bersama Persisam, Kone sendiri dikenal produktif dengan mengemas 19 gol.

    "Untuk gol, saya tidak bisa menargetkan berapa. Insha Allah bisa lebih baik daripada musim-musim sebelumnya. Yang terpenting adalah bekerja untuk tim," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lancine Kone Tak Punya Jumlah Target Gol Bersama Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page