Liga Italia Langgar FFP, Internazionale Didenda 6 Juta

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss Langgar FFP, Internazionale Didenda 6 Juta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Internazionale dijatuhi denda €6 juta oleh UEFA akibat pelanggaran Financial Fair Play (FFP) dan mungkin harus membayar tambahan €14 juta lagi kalau mereka meraup uang hadiah senilai jumlah tersebut di ajang Eropa dalam tiga musim ke depan.

    Bersama sembilan klub lainnya termasuk AS Roma dan AS Monaco, Inter diinvestigasi lantaran gagal mematuhi break-even yang diberlakukan UEFA. Alhasil, sejumlah sanksi pun mesti dihadapi.

    Jika lolos ke kancah Eropa untuk musim depan, Inter hanya akan diperkenankan mendaftarkan 21 pemain dalam skuat, ketimbang maksimal 25 nama (sesuai aturan normal). Jumlah skuat Inter bisa bertambah jadi 22 orang untuk kampanye berikutnya (2016/17).

    Limit tersebut akan dihapuskan pada 2017/18 jika Inter dapat memenuhi regulasi, yang di dalamnya mencakup laporan break-even dengan defisit paling besar €30 juta untuk tahun finansial yang berakhir pada 2016.

    Sementara itu, hukuman untuk Roma adalah denda €2 juta, yang bisa bertambah €4 juta lagi apabila mereka kembali melanggar guideline selama tiga musim berikut.

    Seperti halnya Inter, jumlah skuat Giallorossi untuk kompetisi Eropa musim depan juga dibatasi, menjadi 22 pemain. Tapi restriksi tersebut akan diangkat pada kampanye 2016/17 kalau mereka dapat mematuhi ketentuan finansial yang berlaku.

    Adapun tim Ligue 1 Prancis Monaco dihukum denda yang berpotensi mencapai maksimal €13 juta. €3 juta harus langsung dibayarkan secara penuh, sementara €10 juta lagi sifatnya kondisional, dan baru berlaku jika klub gagal mematuhi persyaratan ekonomi yang ditetapkan.

    Seperti Roma, Monaco hanya boleh mendaftarkan paling banyak 22 pemain untuk ajang Eropa musim depan, dan pembatasan ini bisa langsung dicabut pada edisi berikutnya jika mereka memenuhi aturan.

    Monaco juga wajib melaporkan defisit break-even paling besar €15 juta untuk tahun finansial 2015 dan 2016, dan nol defisit break-even untuk tahun finansial 2017.

    Klub-klub pelanggar FFP lainnya yang juga mendapatkan sanksi adalah Sporting Lisbon, Besiktas, Lokomotiv Moscow, FC Krasnodar, FC Rostov, Kardemir Karabukspor, dan CSKA Sofia.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Langgar FFP, Internazionale Didenda 6 Juta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page