Liga Indonesia Lapangan Buruk, Goran Ljubojevic Belum Maksimal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2015.

Discuss Lapangan Buruk, Goran Ljubojevic Belum Maksimal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Sriwijaya FC masih belum bisa menilai kemampuan striker anyar Goran Ljubojevic akibat kondisi lapangan Stadion Bumi Sriwijaya yang digunakan untuk latihan sangat buruk.

    Striker asal Kroasia ini telah memulai latihan perdananya bersama Laskar Wong Kito, Selasa (10/2). Latihan yang dikomandoi langsung pelatih Benny Dolo tersebut diikuti seluruh pemain, kecuali Rishadi Fauzi dan Fathul Rahman, karena belum fit 100 persen.

    "Anda bisa lihat sendiri, faktor lapangan Bumi yang sedang tidak bagus, Goran seperti sulit mengontrol bola,” kata Bendol, sapaan Benny.

    Dalam sesi latihan kemarin masih terlihat striker asal Italia Raffaele Simone Quintieri. Saat diminta keterangannya, Bendol menjelaskan Quintieri hanya ikut berlatih.

    "Simone saya beri dia kesempatan latihan saja, apalagi dia biaya sendiri. Silakan saja kalau dia mau latihan, tapi yang pasti kita sudah pilih Goran,” terangnya.

    Sedangkan, gelandang Asri Akbar memberikan penilaian positif terhadap kualitas Goran meski baru bergabung. Menurut mantan kapten Laskar Wong Kito musim 2014 ini, Goran punya skill yang baik sebagai striker murni.

    "Saya lihat dia cukup bagus, kaki dan kepala hidup sama bagusnya dalam mencetak gol,” ucap mantan gelandang Persib Bandung itu.

    Sementara itu, terkait kesiapan anak asuhnya, Bendol mengatakan, mereka masih harus kerja keras untuk meningkatkan kerja sama tim agar lebih baik. Bendol telah mengagendakan beberapa laga uji coba guna melihat kelemahan anak asuhnya sebelum terjun di kompetisi.

    "Kerja sama tim masih menjadi PR kita. Makanya dalam latihan ini, kita terus mengasah taktik dan kerja sama tim. Sebelum ISL dimulai, kita harapkan kerja sama tim sudah jauh lebih baik, karena kompetisi sebentar lagi dimulai. Jadi sekarang kita terus menggenjot kerja sama tim,” tutur Bendol.

    "Tujuannya [uji coba] tentu untuk melihat kelemahan kita. Dengan begitu kita akan tahu apalagi yang perlu dievaluasi.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lapangan Buruk, Goran Ljubojevic Belum Maksimal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page