Laporan Lengkap Presentasi Terakhir Super Smash Bros.

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 16, 2015.

Discuss Laporan Lengkap Presentasi Terakhir Super Smash Bros. in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Tiba juga saatnya pengumuman dari Nintendo mengenaiupdateterakhir Super Smash Bros. untuk 3DS & Wii U. Presentasidigital yang baru ditayangkan dini hari tadi merupakan sambungandari bagian akhir Nintendo Direct pada bulan November lalu yg sukses menghebohkan paragamerkarenamenghadirkan protagonis utamadariFinal Fantasy VII, Cloud Strife, sebagai salah satu karakter DLC.

    Kejutan di saat-saat terakhir tersebut menyebabkan saya & banyak penggemargame fighting alternatif inimenjadi begitu menanti-nantikan konten baru apa lagi yg akan dirilis untuk terakhir kalinya.

    Amiibo baru apa yg akan muncul?Siapakah karakter yg memenangkan survei resmi Nintendo “Smash Ballot” untuk memulai debutnya diSuper Smash Bros.? Dan yangpaling penting adalahkapan kita bisa memainkan membeli Cloud Strife?!Supaya tidak penasaran,langsung saja cek rangkumannya di bawah ini!
    Tambahan Dua Karakter Baru & Stage Baru
    [​IMG]

    Selain Cloud, masih ada dua karakter baru yg menjadikantotal pemain yg dapat dipilih menjadi genap 58karakter. Karakter tersebut adalah Corrin dariFire Emblem: Fatesdan Bayonetta dari seriBayonetta.Sebagai tambahan info, ternyata penyihir seksi ini adalah pemenang survei “Smash Ballot” sebagai karakter yg paling diinginkan untuk dapat dimainkan diSuper Smash Bros.

    Untuk arena bertarung, selain munculnya stageMidgar dariFinal Fantasy VIIyang sudah diumumkan sebelumnya,ditambahkan jugastageUmbra ClockTower dariBayonetta, namunsayangnya tidak adastagebaru dari Fire Emblem: Fates.Tidak lupa disertai juga musik-musik ikonik dariketigagame di mana karakter-karakter baru ini berasal yg akan mengiringi aksi baku hantammupadastagetersebut sepertiFight On! danTomorrow is Mine.
    Puluhan Kostum Mii Fighter yg Keren
    [​IMG]

    Mulai dari topi Chocobo yg lucu, zirah Bionic Brawler yg keren, sampai dengan berbagai kostum yg akan menjadikan karakter Mii Fighter milikmu mirip dengan berbagai karakter terkenal seperti Knuckles & Tails dari seri Sonic the Hedgehog,Geno dariSuper Mario RPG: The Legend of the Seven Stars,Ashley dariWarioWare, Inc.,Gil dari TheTower of Druaga,dan Takamaru dari The Mysterious Murasame Castledihadirkan untukupdateini.

    Kamu juga diberikan kemudahan agar tidak perlu bersusah payah mendesain karakter Mii supaya cocok dengan kostum yg kamu beli. Cukup dengan melakukan pemindaian pada QR Code yg tersedia di situs resmi Super Smash Bros. maka kamu akan mendapatkan karakter Mii yg pas.
    Amiibo, Tanggal Rilis, & Harga DLC
    [​IMG]

    Diberitakan juga beberapa hal menarik seperti yg bisa kamu cek di bawah ini:
    • Amiibo edisiSuper Smash Bros.untuk Ryu, Roy, & R.O.B versi NES akan dirilis 18 Maret 2016.
    • Cloud, Corrin, & Bayonetta dipastikan akan segera mendapatkan versi Amiibo masing-masing.
    • DLC Cloud +stageMidgar sudah dirilis HARI INI dengan harga $5.99 (sekitar Rp85.000) untuk 3DS / Wii U & $6.99 (sekitar Rp99.000) untuk 3DS sekaligus Wii U.
    • DLC Corrin akan dirilis Februari 2016 dengan harga $4.99 (sekitar Rp71.000) untuk 3DS / Wii U & $5.99 (sekitar Rp85.000) untuk 3DS sekaligus Wii U.
    • DLC Bayonetta +stageUmbraClock Tower akan dirilis Februari 2016dengan harga $5.99 (sekitar Rp85.000) untuk 3DS / Wii U & $6.99 (sekitar Rp99.000) untuk 3DS sekaligus Wii U.
    • Untukharga & tanggal riliskostum Mii Fighter serta beberapa promo bundel bisa kamu cek di sini.



    Update DLC Super Smash Bros.untuk terakhir kalinya ini menurut saya adalah penutup yg sangat pantas. Hadir karakter yg tak disangka-sangka seperti Cloud & munculnya Bayonetta, yg memang sudah lama sekali dipermasalahkan para fan atas ketidakhadirannya. Belum lagi kamu dapat mencoba protagonis utama Fire Emblem: Fates sebelum game orisinalnya dirlis untuk 3DS tahun depan.

    Oh ya, jangan lupa tonton videopengumuman lengkapnya untuk mengetahui lebih jelas seperti apa kemampuankarakter baru ini di arena baru & cek juga tigaartworkkeren yg dibuat khusus untuk memperingati DLC ini. Ada karya dari Tetsuya Nomura, yg merupakan desainer karakter Final FantasydanKingdom Heastsjuga lo!

    Karakter mana yg akan kamu beli dari DLC ini? Versimana yg kamu beli, untuk 3DS / Wii U? Menurut kamu artwork karya siapa yg paling keren?
    #gallery-3 {margin: auto;}#gallery-3 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-3 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-3 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG]Illustration by: Yusuke Kozaki[​IMG]Illustration by: Tetsuya Nomura (SQUARE ENIX) [​IMG]Illustration by: Eiji Funahashi (PlatinumGames)


    Sumber: Super Smash Bros. Official Site

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page