Laporan Meetup Komunitas Vainglory yang Seru

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 6, 2015.

Discuss Laporan Meetup Komunitas Vainglory yang Seru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Pada hari Sabtu, 5 Desember 2015 yg lalu, Tech in Asia mengadakan meetup komunitas Vainglory with TIA perdana. Acara ini kami adakan untuk mengenal lebih dekat anggota komunitas & tentu saja bersenang-senang mengisi waktu di akhir pekan dengan bermain Vainglory bersama.

    Meetupyang berlangsung di kantorTech in Asiaini berlangsung dengan sangat seru. Layaknya sebuah kompetisie-sports, kami sudah menyiapkan sebuah layar besar untuk menampilkanexhibition matchantar anggota komunitas.Pertandingan ini semakin meriahdengan hadirnya dua orangkomentator, yaitu saya & Kevin.

    Selepasexhibition match, kami melanjutkan acara dengan meningkatkan level guild Tech in Asia. Di dalam agenda ini, kami bermain melawan pemain lainnya secara online. Tim yg terdiri dari saya, Rivaldi, & Emilio kalah pada pertandingan pertama. Namun, berhasil membayar hutang dengan memenangkan pertandingan kedua.

    Sisanya, kami menghabiskan waktu berdiskusi strategi, taktik, & evaluasi diri untuk bisa menjadi pemain yg lebih baik. Satu lagi hal yg paling penting,meetup tidak akan seseru ini tanpa kehadiran makanan & minuman yg berlimpah tentunya.
    Belum bergabung dengan komunitas Vainglory with TIA? Kamu bisa ikutandi sini!

    Kalau kamu penasaran dengan keseruanmeetupperdana komunitas Vainglory with TIA, bisa lihat foto-fotonya di bawah ini. Rencananya, bulan Januari 2016 nanti kami akan mengadakanmeetup kedua. Mau ikutan?
    #gallery-3 {margin: auto;}#gallery-3 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-3 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-3 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page