Liga Italia Laporan Pertandingan: AC Milan 1-1 Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: AC Milan 1-1 Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Inkonsistensi masih mengiringi AC Milan dan Lazio sepanjang musim ini setelah kedua tim hanya bisa bermain imbang 1-1 di San Siro dalam lanjutan Serie A Italia, Senin [21/3] dinihari WIB.

    Dengan hasil ini, Milan dan Lazio tercatat cuma sekali meraup kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, dengan kini Rossoneri tetap bertengger di peringkat keenam, terpaut enam angka dari zona terakhir Liga Europa. Ada pun Lazio dua tangga berada di bawahnya dengan mengoleksi tujuh poin lebih sedikit.

    Babak pertama

    Sejatinya pertandingan ini berjalan amat seru di menit-menit awal. Terbukti dengan terciptanya saling jual-beli serangan yang berujung gol pembuka dan balasan.

    Saat pertandingan baru berusia sembilan menit, Lucas Biglia melihat celah untuk kemudian memberikan bola kepada Marco Parolo. Nama terakhir pun tak menyia-nyiakan servis rekannya itu untuk mengonversinya menjadi gol pembuka. Publik Milan terdiam sejenak, dan 1-0 Lazio berada di atas angin.

    Namun keunggulan Lazio hanya bertahan enam menit. Carlos Bacca membuat loyalis di San Siro kembali bersorak riang setelah dia mampu menceploskan gol, menerima umpan terukur dari partner-nya di lini depan, Luiz Adriano.

    Skor berimbang ini bertahan sampai kedua tim turun minum.

    SIMAK JUGA
    Lionel Messi Bakal Gantikan Nama Camp Nou
    Karl-Heinz Rummenigge: Lupakan Bintang Bayern Munich, Manchester City!
    Gianluigi Buffon Pecahkan Rekor Serie A Italia

    Babak kedua

    Selepas interval, meski masing-masing tim melakukan perubahan taktik dan pemain, dengan Milan yang memasukkan Mario Balotelli dan Jeremy Menez, sementara di kubu Lazio Dordevic dan Mauricio dimainkan, tapi tak satu pun ada gol tambahan mampu dikreasi.

    Rossoneri sejatinya tampil dominan dengan penguasaan bola dan tembakan on dan off target mereka. Walau demikian, dewi fortuna kurang berpihak kepada tuan rumah di babak kedua.

    Demikian juga dengan The Biancocelesti, yang tidak tampil selihai babak pertama. Tim tamu di sepanjang 45 menit kedua tak memperlihatkan ambisi untuk mencuri poin di San Siro.

    Skor 1-1 ini bertahan sampai kedua tim bersalaman.

    Susunan pemain

    MILAN XI (LAZIO): Donnarumma; Abate, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Honda, Bertolacci, Montolivo, Bonaventura; Bacca, Luiz Adriano.

    LAZIO XI (MILAN): Marchetti; Patric, Bisevac, Hoedt, Braafheid; Parolo, Biglia, Lulic; Candreva, Matri, Felipe Anderson.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: AC Milan 1-1 Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page