Liga Italia Laporan Pertandingan: AC Milan 1-3 Genoa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: AC Milan 1-3 Genoa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak pertama

    Diego Lopez langsung mendapatkan tes nyata dari Bertolacci saat lagu baru saja kick-off. Pilar Genoa ini melepaskan tendangan dari tepi kotak penalti, namun mampu dibaca dengan sempurna oleh sang penjaga gawang.

    Sejurus kemudian, Milan kembali dalam tekanan di awal-awal babak pertama ini. Kembali Lopez dibuat bekerja ekstra saat dia menyapu bola dari sudut sempit setelah Bergdich berkreasi.

    Rossoneri lagi-lagi mendapatkan gempuran saat laga memasuki seperempat jam. Niang menjajal peruntungannya dengan melepas tendangan dalam posisi bebas, tapi arahnya tepat ke pelukan Lopez.

    Bertolacci dua kali nyaris membuka skor saat di depan kotak penalti, pertama mengempaskan tendangan dengan cukup baik, hanya saja melintas tipis di atas mistar, disusul sentuhan apiknya setelah bekerja sama dengan Niang yang sayangnya masih dapat diselamatkan Lopez.

    Setelah beberapa kali berusaha, delapan menit sebelum paruh petama beres, Bertolacci akhirnya membuka skor. Dengan cerdik, dia melewati upaya tekel Rami sebelum menaklukkan Lopez.

    Di menit ke-41 Falque, sang topskor Genoa, hampir membuat keunggulan ganda setelah melepas tendangan ambisius namun arahnya menyamping ke sisi gawang tuan rumah.

    Babak kedua

    Tak perlu waktu lama, Genoa langsung memperbesar kedudukan saat umpan dari Tino Costa, sukses dikonversi menjadi gol oleh Niang. Gebrakan yang tak terduga!

    Kemelut terjadi di menit ke-58 yang lantas memudahkan Costa untuk menyontek bola. Tapi usaha dia ini belum lagi dapat mengubah papan skor.

    Menginjak menit ke-66, Philippe Mexes mendekatkan jarak Milan dengan Genoa berkat golnya setelah Perin membuat penyelamatan bagus, lalu bola mengarah ke bek Prancis itu di depan box Genoa untuk kemudian dihujamnya menjadi gol.

    Lopez lagi-lagi dipaksa jatuh bangun saat menyelamatkan upaya dari Kucka yang menembus pertahanan Milan dan melepaskan tembakan terukur empat menit berikutnya.

    Petaka datang bagi Milan beberapa saat kemudian saat Jeremy Menez menerima kartu kuning keduanya usai dia menjatuhkan Edenilson yang hendak merusak pertahanan taun rumah.

    Tuan rumah melemah, dan ini dimanfaatkan Genoa untuk terus membombardir pertahanan mereka. Dua kali Lopez membuat penyelamatan susah payah di menit ke-88 dengan menahan sepakan dari Falque dan menghalau bola rebound yang disambar Lestienne.

    Di masa tambahan waktu, Genoa mendapatkan penalti setelah Mexes dinyatakan melakukan pelanggaran di kotak sensitif. Falque yang maju sebagai algojo sukses menunaikan tugasnya. Penalti itu sekaligus menandakan pertandingan berakhir.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: AC Milan 1-3 Genoa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page