Liga Italia Laporan Pertandingan: AC Milan 2-2 Hellas Verona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: AC Milan 2-2 Hellas Verona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AC Milan hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia di San Siro, Minggu (8/3) dinihari WIB.
    Banyak orang yakin masa depan Filippo Inzaghi sebagai pelatih Rossoneri akan ditentukan melalui pertandingan ini. Hasil imbang mungkin saja tidak cukup kalau ia ingin tetap menangani klub.

    Luca Toni dan Jeremy Menez mencetak gol untuk masing-masing tim di babak pertama, dan Philippe Mexes membawa AC Milan unggul di babak kedua. Namun, Nicolas Lopez membuyarkan kemenangan tuan rumah yang sudah di depan dengan menyamakan kedudukan untuk Verona di masa injury time.

    Dengan hasil imbang ini, AC Milan berada di peringkat kesepuluh dengan mengumpulkan 35 poin, sedangkan Verona di posisi ke-13 dengan raihan 29 poin.

    Babak Pertama

    Ketika pertandingan baru berjalan enam menit, Menez meminta penalti, namun tidak diindahkan wasit. Ia kemudian memiliki peluang dengan sepakan dari jarak jauh, yang sempat mengenai Emil Hallfredsson sehingga membuat pemain Verona ini terjatuh.

    Verona mengancam pertahanan AC Milan pada menit ke-12. Sebuah skema serangan balik berujung pada Jacopo Sala, yang kemudian melepaskan tendangan dari sisi kanan kotak penalti, namun bola hanya melebar.

    Verona memecahkan kebuntuan pada menit ke-17 setelah Sulley Muntari melanggar Artur Ionita di kotak terlarang. Toni sukses menjalankan tugas dalam mengeksekusi tendangan penalti.

    Setelah pertandingan berjalan 25 menit, sebuah peluang Mexes lewat tendangan mampu diamankan Francesco Benussi. Demikian pula usaha Menez beberapa menit kemudian.

    Mexez kembali mengancam lima menit kemudian. Tendangannya dari jarak 40 yard hanya melebar tipis di sisi gawang.

    AC Milan akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-41 lewat titik putih. Bertindak sebagai eksekutor, Menez sukses mengarahkan bola ke tengah gawang.

    Babak Kedua

    AC Milan membalikkan keadaan ketika pertandingan babak kedua baru berjalan dua menit. Berawal dari sepak pojok, Menez meneruskan bola dengan sundulan kepala dan mengarah kepada Mexes. Pemain terakhir melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun bola mengenai Panagiotis Tachtsidis, yang melakukan gerakan aktif, dan masuk ke gawangnya sendiri.

    Pada menit ke-51, Giampaolo Pazzini gagal mengonversi sebuah umpan silang yang diarahkan Menez.

    Keisuke Honda, yang baru masuk enam menit, memiliki peluang pada menit ke-70 lewat serangan balik, namun bola melambung di atas mistar gawang.

    Kemenangan AC Milan seakan sudah ada di depan mata, namun di masa injury time, Lopez berhasil melesakkan bola hasil umpan dari Juanito. Verona akhirnya bisa pulang dengan raihan satu poin.

    Susunan Pemain:

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: AC Milan 2-2 Hellas Verona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page