Liga Italia Laporan Pertandingan: AC Milan 3-0 Torino

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: AC Milan 3-0 Torino in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AC Milan sukses bangkit dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas Torino, pada giornata 37 Serie A Italia, Senin (25/5) dini hari WIB.

    Pelatih Milan, Filippo Inzaghi melakukan beberapa pergantian signifikan pada sebelas awal, terutama di sektor lini depan, dengan memainkan trio Keisuke Honda, Giampaolo Pazzini dan Stephan El Shaarawy. Hasilnya? Efektif!

    Gebrakan luar biasa yang dilancarkan dari kombinasi ketiganya, langsung berujung gol kala laga baru berusia 18 menit, melalui El Shaarawy. Berawal dari tusukan Cristian Zaccardo dari sisi kanan, bola kemudian diberikan kepada El Sharaawy yang berada di sisi sebaliknya. Pemain muda tersebut melakukan gerakan manis sebelum melepaskan tembakan yang tak mampu ditahan Padelli. Tuan rumah memimpin 1-0.

    Tertinggal satu gol, Torino kemudian bangkit dengan menngkatkan tempo permainan. Namun pertahanan I Rossonerri yang kini menampilkan kombinasi Zaccardo, Alex, Paletta dan Bochetti secara mengejutkan tampil memesona. Dari enam tembakan ke gawang mereka, hanya sekali Torino diberi peluang lolos tepat sasaran.

    Jelang berakhirnya babak pertama, kesialan justru menimpa Milan yang tengah on fire dengan dikartu merahnya Zaccardo. Berawal dari umpan Amauri kepada Molinaro, sang gelandang berhasil membawa bola melewati barisan belakang Milan dan telah berhadapan satu lawan satu dengan Abbiati. Zaccardo tidak memiliki pilihan lain selain mengehentikannya sebelum memasuki kotak penalti timnya.

    Beruntungnya di menit ke-56 babak kedua, Torino juga mendapat hukuman kartu merah atas bek kirinya, Cristian Molinaro. Marco Van Ginkel yang bermain umpan dengan Pazzini harus dihentikan Molinaro di kotak penalti Torino. Tanpa ampun wasit memberikan kartu merah dan menunjuk titik putih.

    Pazzini yang jadi algojo tak menyiakan kans tersebut, sekaligus mengukir sejarah dengan mencetak gol ke-100 di Serie A sepanjang kariernya.

    Il Davolo Rosso akhirnya sukses menyempurnakan kemenangan menjadi 3-0, lewat gol kedua El Shaarawy di menit ke-65. Kerja sama apik The Little Fir'aun dengan Van Ginkel, tak mampu ditahan deretan bek Il Toro. Milan pun menorehkan kemenangan keduanya dalam enam laga terakhir.

    Susunan Pemain

    AC Milan: Abbiati; Zaccardo, Alex, Paletta, Bochetti; Ginkel, De jong, Poli; Honda, Pazzini, El Shaarawy
    Torino: Padelli; Darmian, Morretti, Glik; Peres, Vives, Gazzi, El Kaddouri, Molinaro; Martinez, Amauri

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: AC Milan 3-0 Torino
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page