Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Almeria 0-0 Villarreal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Almeria 0-0 Villarreal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ambisi Villarreal untuk mempertipis jarak ke zona Liga Champions terpaksa dipendam sementara setelah hanya sanggup bermain imbang tanpa gol melawan tim papan bawah Almeria di Estadio de los Juegos Mediterraneos, Minggu (15/3) petang WIB, dalam lanjutan pekan ke-27 La Liga Spanyol.

    Villarreal bertandang ke markas Almeria dengan ambisi bangkit setelah takluk di kandang sendiri 3-1 dari Sevilla dalam leg pertama 16 besar Liga Europa tengah pekan kemarin. Di satu sisi, tuan rumah juga mengincar poin penuh setelah puasa kemenangan dalam lima laga terakhir

    Kedua tim pun menampilkan performa ngotot di sepanjang laga dan bahkan menjurus ke arah kasar. Di babak pertama saja, wasit sudah mengusir satu pemain setelah bek sentral Almeria, Mauro dos Santos, menerima kartu kuning keduanya. Villarreal ‘tak mau ketinggalan’ setelah bek kiri mereka Jaume Costa juga menerima kartu merah di awal babak kedua.

    Villarreal sebenarnya tampil lebih baik seiring Giovanni dos Santos dan Joel Campbell bergantian menebar ancaman lewat tembakan-tembakannya. Namun, kegemilangan Julian di bawah mistar gawang Almeria -- yang tercatat mampu menepis delapan tembakan on target -- membuat para penggawa The Yellow Submarines frustrasi.

    Masuknya penyerang muda berbakat Luciano Vietto juga tidak mengubah keadaan. Hingga laga berakhir, skor kacamata tetap bertahan. Villarreal pun masih tertahan di peringkat lima alias zona Liga Europa dengan koleksi 49 poin, masih terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid di peringkat empat. Sedangkan Almeria masih terpuruk di posisi 16.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Almeria 0-0 Villarreal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page