Liga Jerman Laporan Pertandingan: Amerika Serikat 2-0 Jerman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 1, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Amerika Serikat 2-0 Jerman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Amerika Serikat sukses melaju ke final Piala Dunia Wanita 2015, setelah berhasil menghantam lawan kuat, Jerman, lewat skor 2-0, Rabu (1/7) pagi WIB.

    Komposisi dan teknis kedua tim yang terbilang setara, membuat pertandingan berjalan cukup seru di paruh pertama. Namun kegemilangan kiper AS, Hope Solo, dan kiper Jerman, Nadine Angerer, membuat babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

    Keran gol akhirnya mengucur di paruh kedua, berkat keteledoran bek Jerman, Annike Krahn, yang melakukan pelanggaran di kotak terlarang pada menit ke-69. Carli Lloyd yang ditunjuk jadi eksekutor tak menyiakan kans tersebut, dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Paman Sam.

    Tertinggal satu gol, Jerman mengamuk dengan serangannya yang membabi buta. Namun AS mampu tampil dewasa, tentunya ditambah dengan performa heroik Solo dalam menangkis setiap bola yang ingin menembus gawangnya.

    Pada akhirnya AS memastikan diri lolos ke final setelah Kelley O'Hara menambah keunggulan timnya di menit ke-84 menjadi 2-0, melalui skema serangan balik.

    Kini tim asal negara adidaya tinggal menunggu hasil pertandingan semi-final lainnya antara Jepang dan Inggris, untuk mengetahui lawannya di final.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('wpn22ynjbt401jwozoo4q86st', '', '', 'perfwpn22ynjbt401jwozoo4q86st', 'eplayer40', {age:1433395891948});[​IMG]

    RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Amerika Serikat 2-0 Jerman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page