Liga Inggris Laporan Pertandingan: Aston Villa 0-2 Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Aston Villa 0-2 Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua gol Harry Kane membawa Tottenham Hotspur merapatkan jarak dalam persaingan gelar Liga Primer Inggris usai meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Aston Villa, Minggu (13/3) malam WIB.

    Dengan kemenangan ini, Spurs tetap berada di urutan kedua klasemen sementara, namun klub besutan Mauricio Pochettino itu kini hanya berjarak dua poin dengan sang pemuncak, Leicester City, meski sang rival masih menyimpan satu pertandingan kontra Newcastle belum dimainkan. Sementara itu, The Villans kian terpuruk di dasar klasemen.

    Babak Pertama

    Spurs mendominasi permainan di awal babak pertama. Ketika pertandingan belum memasuki menit keempat, tim tamu langsung mendapat peluang. Umpan terobosan Erik Lamela mampu diteruskan dengan sontekan Kane, namun bola tipis melambung di atas mistar gawang.

    Memasuki menit ke-25, Kane kembali mendapat peluang. Crossing Danny Rose dari sisi kiri lapangan dimaksimalkan dengan sepakan dari dalam kotak penalti, namun mengenai kaki Brad Guzan. Dua menit berselang, usaha sang striker juga kembali dimentahkan kiper Aston Villa itu.

    Dele Alli, satu dari tujuh pemain yang kembali masuk ke starting line-up di pertandingan ini, juga sempat mengancam gawang Guzan dengan usaha dari jarak dekat, namun bisa diantisipasi sang kiper.

    Pada menit ke-31, Guzan kembali melakukan penyelamatan bagus. Tendangan ambisius Kane dari jarak 30 yard ditepisnya sehingga hanya melebar ke sisi gawang. Dua menit berselang, peluang Lamela hanya melambung tipis di atas mistar gawang.

    Peluang terbaik dimiliki Villa pada menit ke-39. Rudy Gestede melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti, namun bola mengenai tangan kiper Spurs Hugo Lloris.

    Jelang turun minum, Kane akhirnya memecahkan kebuntuan untuk Spurs. Tendangan bebas Alli diteruskan dengan sontekan sang striker dan bola menghujam ke pojok bawah gawang.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Manchester United 1-1 West Ham
    Arsene Wenger: Tersingkir Di Piala FA Bukan Bencana!
    Laporan Pertandingan: Arsenal 1-2 Watford

    Babak Kedua

    Ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, Kane mencetak gol keduanya sekaligus memperbesar keunggulan tim tamu. Crossing Alli dari sisi kanan mampu dituntaskan striker timnas Inggris itu dengan sontekan bola di mulut gawang. Ini adalah golnya yang ke-18 di Liga Primer musim ini.

    Spurs nyaris kembali mencetak gol pada menit ke-57. Sepakan keras Kyle Walker mampu diantisipasi dengan baik oleh Guzan.

    Lamela nyaris mencetak gol ketika pertandingan sudah berjalan pada menit ke-75. Ia mendapat bola di tepi garis kotak penalti dan melepaskan dengan sepakan, namun mengenai salah seorang pemain lawan dan hanya melebar ke sisi gawang.

    Pada menit ke-85, Villa nyaris memperkecil kedudukan. Sepakan Jordan Ayew dari dalam kotak penalti hanya menerpa mistar gawang. Beberapa saat kemudian, bola rebound diteruskan Gestede, namun usahanya hanya melebar.

    Hingga pertandingan berakhir, tuan rumah tetap gagal mencetak gol dan Spurs mengunci keunggulan 2-0.

    Susunan Pemain:

    ASTON VILLA XI: Guzan; Hutton, Okore, Lescott, Cissokho; Westwood, Gana; Ayew, Gil, Veretout; Gestede.

    Cadangan: Richards, Clark, Bacuna, Sinclair, Green, Bunn, Lyden.

    TOTTENHAM HOTSPUR XI: Lloris; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Dier, Dembele, Lamela, Alli, Eriksen; Kane.

    Cadangan: Vorm, Davies, Trippier, Carroll, Chadli, Mason, Son.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Aston Villa 0-2 Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page