Liga Italia Laporan Pertandingan: Atalanta 1-4 FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Atalanta 1-4 FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Internazionale akhirnya meraih kemenangan beruntun pertama di Serie A Italia sejak kembalinya Roberto Mancini ke Giuseppe Meazza. Usai melibat Palermo akhir pekan kemarin, kali ini La Beneamata sukses melibas tuan rumah Atalanta dengan skor telak 4-1.

    Babak Pertama

    FC Internazionale bermain agresif dengan merangsek ke daerah penalti lawan sejak menit pertama. Gebrakan itu membuat pertahanan Atalanta berbuat kesalahan ketika Bellini menjatuhkan Fredy Guarin di kotak terlarang. Alhasil, wasit tidak ragu menunjuk titik putih.

    Xherdan Shaqiri yang dipercaya menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik, sepakannya mampu menaklukkan Sportiello untuk mengubah skor menjadi 1-0 pada menit kedua.

    Mencetak gol cepat membuat Inter tampak puas dan fokus pada pertahanan, hal itu membuat Atalanta dengan leluasa memburu gol penyeimbang. Pada menit ke-18, Pinilla menyiakan peluang emas ketika ia tinggal berhadapan dengan gawang yang kosong, sontekannya melambung tinggi di atas gawang tim tamu.

    Tekanan demi tekanan yang dilancarkan tuan rumah akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-27, Moralez mampu menaklukkan Handanovic melalui tendangan mendatar di kotak penalti untuk memaksa skor pertandingan kembali sama kuat.

    Pertandingan berjalan semakin seru dengan kedua tim mulai saling berbalas serangan, selain itu tensi juga semakin memanas. Morales dan Shaqiri terlihat bersitegang sehingga wasit mencabut kartu kuning untuk keduanya.

    Pada menit ke-38, Inter akhirnya berhasil unggul satu gol lagi, kali ini aksi individu Guarin membuahkan gol kedua Nerazzurri. Pemain asal Kolombia itu melewati satu pemain sebelum melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau oleh Sportiello.

    Atalanta kembali berusaha mencetak gol penyama kedudukan, tetapi tujuh menit sisa waktu normal tidak cukup bagi tuan rumah sehingga skor 2-1 untuk Inter bertahan hingga jeda.

    Babak Kedua

    Skuat asuhan Roberto Mancini tidak ingin mengulang kesalahan dengan membuang keunggulan, di paruh kedua, Inter mampu mendominasi permainan dan tidak banyak membiarkan Atalanta melakukan tekanan.

    Hal tersebut membuat skuat tuan rumah frustasi, sehingga Benalouane melakukan pelanggaran keras terhadap Palacio yang memaksa wasit mencabut kartu kuning. Namun, sikap protes berlebihan dari bek Atalanta tersebut membuat wasit kembali mengganjarnya dengan kartu kuning, sehingga ia harus keluar lapangan di menit ke-52.

    Inter semakin nyaman dalam menguasai bola setelah unggul dalam jumlah pemain. Bahkan, pada menit ke-63, mereka memperlebar jarak menjadi 3-1 berkat gol sensasional Guarin melalui tendangan jarak jauh.

    Sepuluh menit kemudian, Guarin kembali menampilkan kualitasnya dengan memberi umpan terobosan yang kemudian dituntaskan dengan sempurna oleh Rodrigo Palacio menjadi gol, skor pun berubah menjadi 4-1.

    Meski tidak ada gol tambahan tercipta, dominasi Inter terus bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

    Susunan Pemain

    [​IMG]


    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Atalanta 1-4 FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page