Liga Italia Laporan Pertandingan: Atalanta 2-1 AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Atalanta 2-1 AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tiket Liga Champions musim depan semakin jauh dari angan-angan AC Milan menyusul kekalahan terbaru dengan skor 2-1 dari tuan rumah Atalanta.

    Pada laga Ahad (3/4) di Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, La Dea bangkit dari ketertinggalan dini untuk berbalik menang dan memanen tiga poin penuh berkat gol-gol Mauricio Pinilla serta Alejandro Gomez.

    Sementara hasil ini amat krusial bagi perjuangan Atalanta menghindari jerat degradasi, ini menjadi hantaman telak bagi Milan yang sekarang terpaut jauh 14 poin dari tiga besar. Pasukan Sinisa Mihajlovic juga masih defisit enam angka dari zona Liga Europa.

    Ini juga memperpanjang periode nirkemenangan Milan di Serie A jadi empat pekan, dengan rincian dua seri plus dua kekalahan.

    Milan yang bertanding mengenakan ban hitam sebagai tanda berkabung atas kematian Cesare Maldini, legenda klub sekaligus ayahanda Paolo, memimpin cepat saat waktu baru menunjukkan menit kelima.

    Guglielmo Stendardo dengan ceroboh melakukan handball kentara dalam kotak sehingga wasit tanpa sungkan menghadiahkan penalti, dan sang eksekutor Luiz Adriano sukses memaksimalkan kesempatan emas untuk mencetak gol.

    SIMAK JUGA
    Klasemen Sementara Serie A Italia
    Hasil Lengkap Serie A Italia
    Halaman Khusus Sepakbola Italia

    Kebobolan gol cepat tidak membuat Atalanta limbung. Anak buah Edy Reja menunjukkan respons impresif. Meski harus menanti sedikit lama, gol penyeimbang akhirnya tiba di ujung babak pertama.

    Dari situasi tendangan penjuru, Andrea Masiello meneruskan bola ke arah Mauricio Pinilla yang langsung menyambutnya dengan tembakan salto istimewa ke pojok atas gawang dan membuat kiper Gianluigi Donnarumma tak berdaya.

    Atalanta tetap berperforma lebih baik ketimbang Milan di babak kedua dengan I Rossoneri kesulitan mengkreasikan ancaman serius. Kehadiran Mario Balotelli untuk menggantikan tempat Luiz Adriano tak berefek banyak.

    Tekanan Atalanta terbayar di menit 62 saat Marten de Roon mengirim umpan manis kepada Alejandro Gomez dan nama terakhir tanpa kesulitan mencetak gol pembalik keadaan dari jarak dekat.

    Tak hanya lini serang, kiper Atalanta Marco Sportiello juga tampil prima dan ikut berandil besar membawa tim merengkuh hasil positif. Sedikitnya ia membuat dua penyelamatan cemerlang untuk mementahkan upaya Jeremy Menez dan Balotelli.

    Sampai laga bubar, Rossoneri gagal menjawab performa lugas La Dea dan kekalahan pun tak terelakkan.

    Susunan Pemain

    Atalanta (4-2-3-1): Sportiello; Masiello, Stendardo, Paletta, Dramé; De Roon (Migliaccio 78'), Cigarini; Kurtic, Diamanti (Raimondi 82'), Gomez (D'Alessandro 90+3'); Pinilla

    Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Zapata, Romagnoli, Antonelli; De Sciglio (Menez 67'), Montolivo, Bertolacci (Poli 77'), Bonaventura; Bacca, Luiz Adriano (Balotelli 58')

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Atalanta 2-1 AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page