Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Las Palmas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 23, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Las Palmas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid mengawali kompetisi Primera Liga Spanyol musim ini dengan start positif. Klub besutan Diego Simeone itu meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim promosi, Las Palmas, di Vicete Calderon, Minggu (23/8) dinihari WIB.
    Gol tunggal di pertandingan ini dicetak Antoine Griezmann di babak pertama, tepatnya pada menit ke-16.

    Babak pertama

    Las Palmas, yang kembali berkompetisi di La Liga untuk pertama kali sejak 2002, tampak nyaman di awal babak pertama karena mereka mendapat banyak ruang untuk melancarkan serangan.

    Namun, justru tuan rumah yang mampu memecahkan kebuntuan ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-16. Griezmann melepaskan tendangan bebas yang sempat deflected sehingga membuat kiper Las Palmas Raul tidak berkutik untuk menghalau bola.

    Setelah unggul, Atletico tampak percaya diri. Mereka nyaris menggandakan keunggulan setelah mendapat dua peluang emas sebelum turun minum. Filipe Luis melepaskan sepakan, namun deflected, dan bola hanya menyamping ke sisi gawang. Demikian pula tendangan Griezmann yang mampu dihalau kiper Raul.

    Babak Kedua

    Las Palmas mengawali babak kedua dengan cukup bagus, namun mereka tampak frustrasi ketika mendapat peluang terbaik yang gagal berbuah hasil. Setelah mendapat ruang di dalam kotak penalti, sundulan David Simon hanya menerpa mistar gawang.

    Kiper Jan Oblak melakukan penyelamatan bagus atas usaha Aythami, yang berusaha memanfaatkan marking buruk pertahanan Atletico dalam situasi tendangan sudut. Kiper lawan, Raul, juga melakukan penyelamatan bagus atas usaha Luis.

    Aythami menyia-nyiakan peluang lagi ketika sundulannya hanya melambung di atas mistar gawang.

    Koke nyaris mengubah skor ketika tendangan bebasnya gagal berbuah gol di menit-menit akhir pertandingan. Hingga bubaran, Atletico mampu menjaga keunggulan dan meraih kemenangan di laga perdana mereka.

    Susunan Pemain:

    Atletico Madrid Starting XI: Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Luis; Gabi, Tiago, Koke, Oliver; Griezmann, Martinez.

    Las Palas Starting XI: Raul; Bigas, Alcaraz, Aythami, Simon; D.Castellano, J.Castellano, Hernan, Mesa; Araujo, Viera.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Las Palmas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page