Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Barcelona 3-1 Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Barcelona 3-1 Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lupakan dulu konflik internal di kubu Barcelona. Blaugrana sebaiknya berpesta dulu setelah berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Atletico Madrid di Camp Nou, Senin (12/1) dini hari. Ini merupakan kemenangan pertama Barca setelah enam pertemuan musim lalu tak ada yang berbuah kemenangan.

    Trisula Barca menjadi sorotan dalam laga ini, seiring masing-masing pemain mencetak satu gol. Neymar dan Luis Suarez membuka keunggulan dua gol di paruh pertama, sementara Lionel Messi menutup pesta dengan gol di menit akhir. Adapun, satu gol Atleti dicetak lewat penalti Mario Mandzukic.

    Babak Pertama
    Laga yang keras dan ngotot langsung tersaji di menit pertama, namun Barcelona lebih mendominasi secara penguasaan bola. Tuan rumah pun tak butuh waktu lama untuk unggul lebih dulu sekalipun mendapat permainan kasar khas Atletico.

    Aksi Lionel Messi berujung pada umpan pada Luis Suarez, tapi sang penyerang gagal menguasai bola dengan sempurna. Beruntung, bola mengarah ke hadapan Neymar dan penyerang Brasil tersebut merenggangkan kakinya, lalu melepas sepakan tepat ke gawang Miguel Moya.

    Permainan Atleti semakin keras. Beberapa pemain tampak kewalahan, bahkan Neymar yang baru saja mencetak gol harus berhenti sebentar untuk mengobati kakinya yang berdarah setelah ditekel Koke.

    Adapun, Barca kembali mengancam lewat aksi Suarez, ditutup dengan umpan silang yang langsung ditanduk oleh Neymar. Sayang, bola melebar di sisi kanan gawang.

    Kini giliran Suarez mencantumkan namanya di papan skor. Messi berhasil menusuk ke kotak penalti Atletico dan memberi umpan matang bagi Suarez. Dengan tenang, Suarez menceploskan bola ke gawang Atletico dan memberikan pukulan keras pada Diego Simeone.

    Babak Kedua
    Memasuki paruh kedua, Barcelona kembali pertahankan kemudi permainan. Namun, semakin lama mereka membawa bola, semakin garang pula pressing yang diberikan oleh Rojiblancos.

    Sepuluh menit usai jeda, Messi melakukan pelanggaran terhadap Gamez. La Pulga hanya melakukan sedikit kontak fisik di kotak penalti, namun Gamez terjatuh dan wasit menunjuk titik putih. Mario Mandzukic yang jadi eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik.

    Laga berlanjut dan seiring bergulirnya waktu, semakin panas dan ketatlah pertandingan. Wasit cukup disibukkan dengan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan kedua tim, bahkan beberapa kartu kuning ikut dinaikkan.

    Jelang bubaran, peluang demi peluang makin sering terjadi. Satu peluang emas bagi Atleti tercipta saat umpan backheel Arda Turan mampu disambut Fernando Torres. Sayang, sepakannya mampu diamankan oleh Bravo. Kerjasama Neymar, Suarez, dan Messi juga nyaris membuahkan gol, tapi sepakan penutup La Pulga mampu ditangkap oleh Moya.

    Namun, Barcelona tetap jadi pihak yang tertawa paling akhir seiring Messi mencetak gol penutup di menit 87. Barcelona mampu mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen La Liga.

    Susunan Pemain

    Barcelona: Bravo, Alves, Piqué, Mascherano, Alba, Busquets, Rakitic, Iniesta, Messi, Luis Suárez, Neymar
    Atletico Madrid: Moyá; Juanfran, Giménez, Godín, Gámez; Tiago, Gabi; Koke, Arda, Griezmann; Mandzukic.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Barcelona 3-1 Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page