Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Barcelona 3-2 Villarreal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Barcelona 3-2 Villarreal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak Pertama

    Barcelona langsung menciptakan peluang di menit-menit awal. Sepak pojok yang melambung mampu ditanduk Gerard Pique. Bola mengarah ke Luis Suarez dan penyerang Uruguay itu melakukan tendangan salto yang meluncurkan bola ke samping gawang.

    Selanjutnya, Suarez mendapat tiga peluang emas. Satu peluang ia dapat di dalam kotak penalti usai menguasai umpan Andres Iniesta, tapi sepakannya masih melebar. Dua sepakan jarak jauh setelahnya mengarah tepat ke gawang, tapi Sergio Asenjo melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkannya.

    Secara mengejutkan, Villarreal malah unggul lebih dulu. Berawal dari kemelut yang diciptakan Giovanni dos Santos, bola liar yang dibuang Javier Mascherano mengarah ke Mario Gaspar yang langsung menyambut dengan tendangan. Denis Cheryshev berhasil membelokkan arah bola dan menipu Bravo. Tim tamu memimpin.

    Barcelona coba menekan tim tamu dengan umpan-umpan pendek. Sesekali mereka memberikan terobosan, tapi rapatnya pertahanan The Yellow Submariner baru bisa dibobol oleh Neymar tepat sebelum jeda.

    Pergerakan Lionel Messi disambung dengan umpan pada Rafinha. Gelandang muda Brasil itupun melepas tembakan yang mampu ditepis Asenjo. Siapa sangka, bola muntah menghampiri Neymar yang langsung mengirim bola ke jala tim tamu. Skor kembali imbang hingga turun minum.

    Babak Kedua:

    Barcelona terus memeragakan pola permainan mereka dengan menggempur dan mendominasi penguasaan bola di sektor pertahanan lawan. Kali ini mereka langsung mengurung Villarreal dengan sejumlah pergerakan Dani Alves dan Suarez.

    Fokus untuk membalikkan keadaan justru membuat barisan belakang tuan rumah sedikit lengah. Babak kedua baru berjalan enam menit, Villarreal kembali mengejutkan, kali ini Luciano Vietto berhasil tuntas menyambar bola tembakan Dos Santos untuk membawa timnya kembali unggul.

    Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama, dua menit berselang Blaugrana mampu menyamakan kedudukan laga ini untuk kali kedua. Berawal dari kemelut di muka gawang tim tamu, Rafinha sukses menyambar bola liar masuk ke gawang Asenjo.

    Momentum itu membawa pasukan Luis Enrique terlecut dan tempo pertandingan kontan meningkat. Dua menit selepas gol Rafinha, Barcelona berhasil membalikkan kedudukan. Suarez yang berdiri bebas dalam menerima umpan Iniesta, memberikan bola matang yang dieksekusi sempurna oleh Messi.

    Menit ke-65, Victor Ruiz sempat membuat jantung pendukung Barcelona berdegup kencang ketika pemain pinjaman asal Valencia itu bisa membobol gawang Claudio Bravo. Beruntung publik Camp Nou batal melihat selebrasinya usai golnya dianulir akibat offside.

    Selepas memimpin, Barcelona semakin percaya diri dalam melancarkan tekanan. Sementara di sisi lain, Villarreal juga tak mau kalah dan berusaha untuk kembali menyamakan kedudukan. Namun hingga peluit panjang dibunyikan wasit, keunggulan 3-2 tuan rumah tetap bertahan.

    Susunan Pemain

    [​IMG]

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Barcelona 3-2 Villarreal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page