Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Barcelona 4-1 Levante

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 21, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Barcelona 4-1 Levante in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gol di babak kedua dari Marc Bartra, Neymar dan sepasang dari Lionel Messi memberi Barcelona kemenangan atas Levante 4-1 di Camp Nou, Senin [21/9] WIB.

    Hasil positif ini mengirim pasukan Luis Enrique kembali ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

    Babak pertama

    Anak-anak Enrique kesusahan menguasai pertandingan sepanjang paruh pertama, di mana mereka melakukan serangkaian tes di pertahanan Levante, tanpa satu pun ada yang bisa berujung gol.

    Ada dua peluang Messi untuk memecah kebuntuan dari tendangan bebas. Tapi tak satu pun ada yang mampu mengubah papan skor dari kacamata menjadi 1-0.

    Babak kedua

    Marc Bartra menjadi pemain pertama yang menghidupkan gairah Los Blaugrana di awal-awal babak kedua. Paruh kedua baru berjalan lima menit, Bartra sukses menaklukkan kiper Ruben setelah menahan bola dengan dadanya, hasil umpan dari Messi, untuk melepas tembakan terukur.

    Neymar dengan cepat menggandakan kedudukan, mengoptimalkan kesalahan yang dibuat Ruben. Neymar mendapatkan kemudahan untuk menceploskan bola rebound. 2-0 bagi Barca.

    Neymar memenangkan penalti beberapa saat berselang. Messi yang menjadi algojo, menjalankan tugasnya dengan sempurna dan membawa Barca unggul tiga bola.

    Kembali laga ini memperlihatkan kesalahan kiper dalam mengendalikan bola. Kali ini kiper Marc-Andre ter Stegan yang gagal mengklaim sebuah umpan silang, dan pemain pengganti Victor Casadesus tak kesulitan memperpendek kekalahan timnya.

    Messi melewatkan kans pertamanya untuk mengamankan dua gol, di mana tendangan penalti kedua yang dieksekusinya melambung di atas mistar. Penalti kali ini didapat setelah yang bersangkutan ditarik jatuh oleh Zou Feddal.

    Dan akhirnya, sang megabintang jadi juga membuat gol kedua di pengujung pertandingan. Messi merusak organisasi pertahanan Levante di kotak penalti mereka sebelum mengempaskan bola ke pojok gawang untuk mengklaim kemenangan 4-1.

    Susunan Pemain

    Starting XI Barcelona: Ter Stegen; Alves, Bartra, Mascherano, Adriano; Busquets, Rakiti, Sandro; Munir, Messi, Neymar.

    Starting XI Levante: Ruben; Ivan, Trujillo, Feddal, Juanfran, Tono; Camarasa, Lerma, Verza; Ghilas, Roger

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Barcelona 4-1 Levante
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page