Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Barcelona 6-0 Getafe

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Barcelona 6-0 Getafe in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona berpesta gol saat menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (12/3). Hasil positif yang diraih Barcelona dalam Jornada 29 tidak lepas dari kegemilangan sang bintang, Lionel Messi.

    BABAK I

    Anak asuh Luis Enrique langsung memimpin saat laga baru berjalan delapan menit. Jordi Alba mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti Getafe, Juan Rodriguez yang berupaya menghalau bola justru melakukan gol bunuh diri.

    Peluang mencetak gol kembali didapatkan oleh Barcelona dua menit berselang setelah Emiliano Velazquez menjatuhkan Neymar di kotak penalti Getafe. Messi yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya setelah tembakannya dari titik putih mampu dibaca oleh Vicente Guaita.

    Munir El Haddadi membawa Barcelona menjauh pada menit ke-19. Messi menyodorkan umpan matang setelah bekerja sama dengan Messi, bola disambar tendangan voli Munir yang menghujam gawang Getafe.

    Messi kembali menjadi inspirator terciptanya gol Barcelona pada menit ke-32. Kejelian mega bintang asal Argentina itu dalam mengirim operan dituntaskan dengan sempurna oleh Neymar di dalam kotak penalti Getafe.

    Giliran Messi yang mencatatkan nama di papan skor delapan menit berselang. Menerima umpan Arda Turan, El Messiah melesakkan bola ke pojok kiri bawah gawang tim tamu lima menit sebelum turun minum.

    SIMAK JUGA
    Tostao: Neymar Bakal Lampaui Ronaldinho, Bukan Pele
    Cristiano Ronaldo, Alasan Alvaro Morata Enggan Pulang Ke Real Madrid
    Pierre-Emerick Aubameyang Bantah Sudah Setuju Gabung Real Madrid

    BABAK II

    Meski telah unggul empat gol, Barcelona terus menekan pertahanan Getafe. Blaugrana bahkan nyaris memperbesar keunggulan apabila tembakan Turan usai mendapat umpan Messi di dalam kotak penalti tidak melebar dari sasaran pada menit ke-49.

    Barcelona akhirnya sukses mencetak gol kelimanya ke gawang Getafe dua menit berselang. Messi melepaskan umpan matang sebelum Neymar menjaringkan bola ke pojok gawang Getafe.

    Turan menebus kesalahannya pada menit ke-57. Mendapat umpan Gerard Pique, gelandang asal Turki itu melakukan tendangan salto di dalam kotak penalti Getafe yang gagal dibendung oleh Guaita.

    Terus mendominasi permainan, Barcelona memiliki peluang emas lima menit jelang berakhirnya waktu normal. Neymar melepaskan tembakan cungkil yang masih mampu diantisipasi Guaita.

    Barcelona akhirnya sukses meraih tiga poin berkat kemenangan setengah lusin gol atas Getafe usai wasit meniup peluit panjang babak kedua.

    SUSUNAN PEMAIN

    Barcelona XI : Bravo, Pique, Alba, Vidal, Mathieu, Turan, Iniesta, Roberto, Messi, Neymar, Munir
    Getafe XI : Guaita, Alvaro Pereira, Velazquez, Vergini, Buendia, Juan Rodriguez, Medran, Wanderson, Yoda, Scepovic, Leon

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Barcelona 6-0 Getafe
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page