Liga Inggris Laporan Pertandingan: Barnsley 3-5 Everton (AET)

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Barnsley 3-5 Everton (AET) in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Liga Primer Inggris, Everton, diharuskan bermain hingga perpanjangan waktu sebelum akhirnya mampu melewati hadangan Barnsley di putaran kedua Piala Liga Inggris dengan mencatatkan skor akhir 5-3, Kamis (27/8) dinihari WIB.

    Bermain di Oakwell Stadium markas Barnsley, tim tuan rumah mencetak dua gol terlebih dahulu melalui penyerang Sam Winnall dan gelandang Marley Watkins di menit ke-22 dan 28.

    Everton yang tertinggal berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua. Itu setelah penyerang Kevin Mirallas dan Steven Naismith menjebol gawang Adam Davies di menit ke-51 dan 59, sebelum Barnsley arahan Lee Johnson mengembalikan keunggulannya satu menit berselang lewat Dan Crowley.

    Manajer Everton Roberto Martinez lantas meminta pasukannya untuk menambah intensitas serangan di menit tersisa, dan kembali sukses menyamakan keadaan berkat gol Romelu Lukaku di menit ke-78.

    Skor yang sama kuat tersebut memaksa wasit untuk melanjutkan pertandingan sampai perpanjangan waktu. Dan di 2 X 15 menit penentuan itu, Everton mengklaim kemenangannya lewat gol bunuh diri bek Marc Roberts di menit ke-96 dan lesakan kedua Lukaku di di menit ke-115.

    Everton pun memastikan diri melangkah ke putaran ketiga untuk kemudian berhadapan dengan tuan rumah Reading pada 21 September mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Barnsley 3-5 Everton (AET)
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page