Liga Jerman Laporan Pertandingan: BATE Borisov 1-1 Bayer Leverkusen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: BATE Borisov 1-1 Bayer Leverkusen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    BATE Borisov dan Bayer Leverkusen harus puas berbagi angka setelah terlibat dalam duel yang berkesudahan imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Champions di Borisov Arena, Selasa (24/11) malam waktu lokal.

    Hasil ini kurang menguntungkan kedua kubu dalam upaya lolos menuju babak gugur. Meski menyamai torehan lima poin milik AS Roma, yang baru bertanding kontra Barcelona selepas pertandingan ini, Leverkusen masih tertambat di posisi ketiga lantaran kalah rekor head-to-head melawan wakil Italia itu. Adapun BATE masih menjadi juru kunci grup dengan nilai hanya empat dari lima matchday.

    Tuan rumah mencetak keunggulan kilat saat menit permainan baru menunjukkan angka dua. Blunder kiper Leverkusen Bernd Leno berperan besar dalam gol pembuka ini. Tendangan Mikhail Gordeichuk menyambut umpan silang Aleksandr Volodko dari kiri sebetulnya lemah, tapi bola justru bisa masuk melewati sela-sela kedua kaki Leno.

    Leverkusen langsung merespons dengan tekanan deras ke arah pertahanan BATE. Namun peluang-peluang dari Hakan Calhanoglu, Javier "Chicharito" Hernandez, dan Karim Bellarabi bisa diantisipasi penjaga gawang Sergey Chernik, sementara satu kans emas lain dari Chicharito meleset dari sasaran.

    Gol penyeimbang untuk Die Werkself pada akhirnya datang di pertengahan babak kedua, saat umpan chip dari Calhanoglu disambar tembakan voli Admir Mehmedi ke arah tiang jauh.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: BATE Borisov 1-1 Bayer Leverkusen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page