Liga Jerman Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Hertha Berlin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Hertha Berlin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duel kedua tim yang berlangsung di Allianz Arena sepertinya bakal berakhir dengan skor imbang tanpa gol namun aksi impresif Mitchell Weiser berujung gol kemenangan brilian Bastian Schweinsteiger.

    Dengan jadwal padat, pelatih Bayern Munich Pep Guardiola mengambil keputusan menyimpan sejumlah pemain kunci di bench dan menurunkan youngster seperti Gianluca Gaudino dan Mitchell Weiser di lini tengah.

    Perubahan tersebut membuat alur bola raksasa Bavaria kurang maksimal namun tetap mendominasi lapangan dan memaksa Hertha lebih banyak bermain di area sendiri.

    Sementara itu fokus Hertha Berlin jelas, mereka lebih menunggu mencari kesempatan melakukan serangan balik cepat. Dua kesempatan di awal laga mereka dapatkan namun bisa digagalkan Dante dan Valentin Stocker kurang cepat saat memburu umpan silang Nico Schulz.

    Serangan Bayern sendiri seperti kehilangan akal jika tidak mau disebut tanpa tujuan. Mereka kesulitan menembus kokohnya benteng pertahanan Hertha. Gaudino sempat mendapat ruang untuk melayangkan umpan ke tengah namun setiap bola memasuki area krusial selalu dihalau hingga babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

    Schulz kemudian mendapat peluang emas di awal babak kedua. Berlari dari area sendiri, dia mengejar umpan terobosan Stocker hingga berada pada situasi one-on-one dengan Manuel Neuer namun kiper nomor satu Bayern tersebut bisa melakukan penyelamatan.

    Siann Kurt yang mendapat kesempatan melakukan debut oleh Guardiola terlihat gemilang di sisi kanan dan dari sisi ini pula Bayern nyaris memecah kebuntuan namun Schweinsteiger gagal menggetarkan gawang dari jarak dekat.

    Jerome Boateng tidak ketinggalan mendapat kans menjajal kemampuan Sascha Burchert dengan tembakan jarak jauhnya namun bola dengan sigap diredam.

    Tekanan Bayern kian meninggat saat pertandingan memasuki waktu krusial. Satu tembakan Robert Lewandowski bis aditahan Burchert sebelum sundulan Schweinsteiger mengenai tiang gawang.

    Sang gelandang akhirnya membuat fans tuan rumah bersorak di menit 80. Weiser dengan gemilang menyisir dari sisi lapangan dengan melewati empat bek Hertha sebelum menyodorkan bola ke tengah yang disempurnakan Schweinsteiger dengan membidik pojok atas gawang sekaligus memastikan kemenangan Bayern 1-0.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-0 Hertha Berlin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page