Liga Jerman Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-2 Mainz

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-2 Mainz in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rekor kandang sempurna Bayern Munich di pentas Bundesliga Jerman musim ini harus pupus usai ditaklukkan Mainz dengan skor 2-1, Kamis (3/3) dnini hari WIB. Kekalahan tersebut memang tak menggoyahkan posisi The Bavarians di puncak klasemen namun kini hanya berjarak lima angka dari Borusia Dortmund.

    Babak Pertama:

    Bermain di hadapan publik sendiri, Bayern Munich langsung menggeber mesin mereka dengan mendominasi permainan. Dua peluang matang didapat tuan rumah dalam kurun waktu 15 menit pertama, akan tetapi kegemilangan kiper Mainz, Loris Karius mampu mematahkan ancaman yang datang melalui Arturo Vidal dan Robert Lewandowski.

    Terus menyerang, justru gawang Bayern yang kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-27. Berawal dari sebuah serangan cepat Mainz, bek kanan mereka Giulio Donati berlari cepat dari sisi kanan yang kemudian melepaskan sebuah umpan silang mendatar dan langsung disambar oleh Jairo Samperio dengan tembakan keras yang sukar diantisipasi Manuel Neuer.

    Selepas unggul, Mainz dipaksa fokus untuk menjaga kedalaman pertahanan mereka dengan Bayern terus melancarkan tekanan. Sejumlah serangan dibangun pasukan Pep Guardiola dengan cukup sabar hingga memasuki sepertiga akhir permainan, akan tetapi rapatnya benteng belakang tim tamu membuat mereka kesulitan.

    Tiga menit menjelang turun minum, Arjen Robben memiliki kesempatan untuk bisa menyamakan kedudukan hanya saja sayangnya eksekusi akhirnya usai melakukan penetrasi gemilang belum tepat sasaran. Mainz pun menutup jalannya paruh pertama dengan keunggulan tipis.

    Babak Kedua:

    Kingsley Coman yang dirasa kurang efektif sepanjang babak pertama hana menginjakkan kaki sekitar tiga menit di babak kedua sebelum digantikan oleh Thomas Muller. Masuknya penggawa internasional Jerman tersebut kian menambah variasi serangan yang ditambah dengan masuknya Douglas Costa menggantikan Thiago Alcantara pada menit ke-59.

    Perubahan yang dilakukan Guardiola tersebut terbayar pada menit ke-64, adalah Robben yang sukses memecah kebuntuan timnya sekaligus menyamakan skor berkat sebuah tembakan kencangnya dari jarak relatif jauh yang bersarang mulus ke sudut bawah gawang Karius. Momentum itu berusaha dimanfaatkan Bayern untuk terus menekan pertahanan tim tamu.

    Memasuki sepertiga akhir permainan, Bayern terus mendominasi dalam segala hal termasuk penguasaan bola. Robben kembali mengancam pada menit ke-79 dengan pergerakan lincahnya, sempat mengecoh Gaetan Bussmann di sisi kanan sebelum kemudian langkahnya yang hendak menusuk lebih dalam dihentikan oleh Leon Balogun.

    Kesalaan babak pertama kembali dilakukan Bayern ketika terlena dalam mengurung pertahanan lawan. Sebuah serangan balik Mainz lewat sebuah umpan terukur Julian Baumgartlinger dituntaskan sempurna oleh Jhon Cordoba empat menit jelang waktu normal babak kedua berakhir. Sisa waktu yang ada tak mampu menyelamatkan Bayern dari kekalahan.

    Susunan Pemain:

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Bayern Munich 1-2 Mainz
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page