Liga Jerman Laporan Pertandingan: Bayern Munich 2-0 Hoffenheim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 1, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Bayern Munich 2-0 Hoffenheim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich kian memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini berkat kemenangan 2-0 atas Hoffenheim di Allianz-Arena, Minggu (31/1) malam WIB. Bomber asal Polandia, Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Bayern dengan sepasang golnya yang sekaligus menjaga rekor 100 persen kemenangan timnya di kandang.

    Babak Pertama:

    Bayern Munich yang tampil di hadapan publik sendiri langsung berinisiatif untuk melakukan serangan sejak awal. Sembilan menit laga berjalan, tembakan pertama yang mengancam gawang Hoffenheim datang ketika eksekusi Arjen Robben dengan kaki kiri di luar kotak penalti melengkung tajam namun mendarat di atas mistar.

    Dominasi total tampak ditampilkan The Bavarians terutama dalam 20 menit pertama permainan dengan lebih banyak melancarkan tekanan ke gawang Oliver Baumann. Kendati demikian, tim tamu juga patut diwaspadai saat melakukan serangan balik cepat, pergerakan serta penempatan posisi Andrej Kramaric cukup merepotkan Bayern.

    Tekanan demi tekanan terus dibangun Bayern hingga pada menit ke-32, pasukan Pep Guardiola berhasil membuka keunggulan mereka melalui sepakan mendatar Robert Lewandowski dari jarak dekat sesaat setelah memanfaatkan umpan silang yang diberikan Douglas Costa usai menusuk dari sektor kiri.

    Hoffenheim yang dalam kedudukan tertinggal berusaha untuk membalas dan tiga menit sebelum turun minum Kramaric punya kans untuk menyamakan skor bagi timnya. Menerima terobosan Jiloan Hamad, bomber asal Kroasia itu melepaskan tembakan keras yang bisa diamankan Manuel Neuer. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0 Bayern.

    Babak Kedua:

    Xabi Alonso langsung mengancam dengan tembakan kencangnya yang ditepis Baumann kurang dari semenit paruh kedua berlangsung, disusul momen bek Hoffenheim, Kim Jin-su yang nyaris membobol gawang sendiri kala menghalau sebuah umpan silang Bayern yang dilepaskan dari sisi kiri.

    Laga berjalan semakin terbuka setelah itu, Lewandowski punya kans menggandakan keunggulan Bayern di menit ke-54 namun gagal setelah sundulannya yang meneruskan bola liar hasil tandukan Holger Badstuber melesat tipis di samping gawang lawan. Dua menit berselang, Hoffenheim membalas lewat pergerakan Kramarin, akan tetapi eksekusinya melebar.

    Baru pada menit ke-64 Lewandowski sukses mengemas gol kedua Bayern, tembakan chip-nya yang meneruskan terobosan Philipp Lahm mengelabuhi Baumann. Guardiola berusaha menjaga stabilitas lini tengah permainan timnya dengan memasukkan Arturo Vidal yang menggantikan Thomas Muller saat memasuki sepertiga akhir laga.

    Lini depan Hoffenheim kurang menggigit, masuknya Kevin Volland pada menit ke-77 juga tak menambah daya gedor. Dominasi Bayern terus berlanjut dengan penguasaan bola tinggi dalam sepuluh menit akhir permainan dan hingga wasit meniup peluit panjang, tuan rumah sukses mempertahankan keunggulan 2-0 mereka.

    Susunan Pemain:

    BAYERN MUNICH (4-1-4-1): Neuer; Alaba, Alonso, Badstuber, Lahm; Kimmich; Coman, Robben, Muller, Costa; Lewandowski.

    HOFFENHEIM (4-2-3-1): Baumann; Kaderabek, Bicakcic, Sule, Kim; Rudy, Strobl; Schmid, Hamad, Kramaric; Vargas.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Bayern Munich 2-0 Hoffenheim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page