Liga Jerman Laporan Pertandingan: Bayern Munich 3-0 Eintracht Frankfurt

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Bayern Munich 3-0 Eintracht Frankfurt in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Robert Lewandowski melesakkan dua gol untuk membantu Bayern Munich meraih kemenangan meyakinkan 3-0 kontra Eintracht Frankfurt, Sabtu (11/4), dan memperkokoh posisi tim di puncak klasemen Bundesliga.

    Lewy masuk papan skor di kedua babak, dengan Thomas Muller memantapkan keunggulan delapan menit jelang bubaran.

    Hasil komprehensif di Allianz Arena membawa The Bavarians memperlebar jarak jadi 13 poin dari VfL Wolfsburg, yang baru akan bertanding usai laga ini.

    Babak Pertama

    Di tengah krisis cedera yang menimpa tim, Pep Guardiola bereksperimen dengan hanya menurunkan satu bek tengah murni, Dante, didampingi duo full-back Rafinha serta Juan Bernat. Xabi Alonso diposisikan sebagai pelindung lini pertahanan.

    Di depan mereka ada Mitchell Weiser, Thiago Alcantara, yang melakoni start pertamanya pascacedera panjang, dan Philipp Lahm sebagai penghubung antarlini juga penyokong trio penyerang Thomas Muller, Robert Lewandowski, dan Mario Gotze. Sementara di bawah mistar Pepe Reina diberi kesempatan bertanding dengan Manuel Neuer duduk di bangku cadangan.

    Susunan seperti ini tidak menghalangi Bayern untuk memegang dominasi permainan, dan mereka hanya butuh waktu seperempat jam untuk memecahkan kebuntuan. Lewandowski jadi pembuka skor melalui tendangan voli dahsyat ke sudut kiri atas gawang usai menerima umpan dari Muller.

    Hanya lima menit kemudian, Lewandowski nyaris menggandakan keunggulan Bayern, namun kali ini upayanya digagalkan dengan gemilang oleh kiper Kevin Trapp. Lewy kembali harus mengakui ketangguhan Trapp saat penyelesaiannya di menit 24 dimentahkan.

    Frankfurt pantas berterima kasih kepada Trapp untuk menjaga defisit tetap minimalis pada setengah jam permainan. Berkombinasi dengan Muller, Gotze melepas tendangan setengah voli ke gawang Frankfurt, tapi Trapp lagi-lagi bisa mengamankannya.

    Jala Frankfurt pada akhirnya bergetar lagi lima menit menjelang interval, namun gol dari Muller secara kontroversial dianulir wasit karena sang penyerang dianggap melakukan pelanggaran sebelum menuntaskan umpan Weiser.

    Skor masih "hanya" 1-0 untuk Bayern saat turun minum.

    Babak Kedua

    Kubu tuan rumah mempertahankan intensitas mereka seusai jeda dan terus berusaha mencari gol penambah keunggulan. Peluang emas datang di menit 51 melalui Muller, tapi sekali lagi Trapp sigap melakukan penyelamatan.

    Saat Trapp sudah tak berdaya, giliran tiang yang menggagalkan kesempatan emas Bayern sepuluh menit berselang. Tendangan keras Gotze sedikit di ujung kotak hanya menabrak woodwork dan bola rebound tak dapat disambut satu pun penggawa Bayern.

    Akhirnya, usaha keras Bayern untuk menggandakan skor membuahkan hasil di menit 66. Dari situasi serangan balik yang diinisiasi Weiser, pergerakan kemudian diakhiri tembakan Gotze, namun dapat dihadang blok Makoto Hasebe. Bola muntah langsung dikonversi menjadi gol oleh sundulan Lewandowski dari jarak dekat.

    Bintang internasional Polandia itu hampir melengkapi hat-trick pada pertandingan ini seperempat jam mendekati bubaran. Dewi fortuna belum berpihak karena sepakan Lewy kandas oleh tiang gawang.

    Kendati demikian, Die Roten tetap dapat memperlebar jarak di menit 82. Muller, untuk kesekian kali dalam kariernya, mencetak gol "ajaib" dari sudut sempit setelah tendangan lob Weiser dapat diantisipasi Trapp.

    Terlepas dari selisih tiga gol, Bayern terus menekan pertahanan Frankfurt di sisa pertandingan dan kerap mengancam terutama melalui Lewandowski, yang tampak begitu ngotot mengejar hat-trick. Tetapi pada akhirnya kedudukan 3-0 menjadi skor final.

    Susunan Pemain

    Bayern Munich (4-2-3-1): Reina; Rafinha (Badstuber 84'), Alonso, Dante, Bernat; Thiago (Rode 70'), Lahm (Gaudino 78'); Weiser, Muller, Gotze, Lewandowski

    Cadangan: Neuer

    Frankfurt (4-4-2): Trapp; Chandler, Madlung, Anderson Bamba (Ignjovksi 73'), Oczipka; Aigner (Inui 71'), Stendera, Hasebe, Kittel; Seferovic, Valdez (Lucas Piazon 71')

    Cadangan: Wiedwald; Flum, Medojevic, Kinsombi

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Bayern Munich 3-0 Eintracht Frankfurt
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page