Liga Jerman Laporan Pertandingan: Bayern Munich 3-0 Schalke 04

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Bayern Munich 3-0 Schalke 04 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich terus mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen dengan kini membuat gap sepuluh poin dari Borussia Dortmund selaku runner-up usai menumbangkan Schalke 04 tiga gol tanpa ampun di Allianz Arena, Minggu [17/4] dinihari WIB.

    Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan dengan torehan dwigolnya dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman ini. Baigi Schalke, hasil ini membuat mereka tetap bercokol di posisi ketujuh dengan nilai 45, sama dengan perolehan duo penghuni zona Liga Europa [Borussia M'gladbach dan Mainz 05].

    Babak pertama

    Tak bisa dimungkiri lagi, penguasaan bola pasukan Pep Guardiola menang telak sepanjang babak pertama dengan diiringi berbagai peluang yang didapat, meski semua kans tidak satu pun ada yang berujung gol.

    Ada pun Schalke sama sekali tak bisa leluasa bergerak di pertahanan Bayern, alhasil mereka hanya bisa melepas tembakan-tembakan percobaan dari luar kotak penalti.

    Sampai kedua tim memasuki ruang ganti, papan skor menunjukkan angka kacamata.

    Babak kedua

    Selepas interval, barulah tuan rumah tancap gas.

    Memasuki menit ke-54, kebuntuan pertandingan pun pecah seiring dengan kombinasi yahud antara Arturo Vidal dan Lewandowski, yang diselesaikan dengan apik oleh nama terakhir. 1-0 Bayern di atas angin.

    Gol tadi kian menumbuhkan kepercayaan diri pemain Polandia tersebut untuk kemudian mencatatkan kembali namanya di papan skor menginjak menit ke-65. Kali ini, Rafinha yang memberi servis untuk dituntaskan si striker menjadi gol kedua.

    Tak mau ketinggalan, jika tadi memberikan umpan matang, kali ini Vidal turut mencetak gol di menit ke-73 setelah dia menyambut kerja sama yang sempurna dengan Franck Ribery.

    Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi gol tambahan mau pun balasan dari masing-masing tim.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Bayern Munich 3-0 Schalke 04
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page