Liga Jerman Laporan Pertandingan: Bayern Munich 3-1 Darmstadt

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 21, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Bayern Munich 3-1 Darmstadt in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich boleh menatap partai 16 besar Liga Champions kontra Juventus pada tengah pekan mendatang dengan percaya diri tinggi setelah mereka sukses menekuk Darmstadt 3-1 di Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (20/2) malam WIB.

    Tampil dominan sejak kick-off , Bayern sempat dikejutkan oleh gol Sandro Wagner di babak pertama. Namun, gol-gol balasan dari Thomas Muller (2) dan Robert Lewandowski menginspirasi kebangkitan tuan rumah di paruh kedua untuk memastikan raupan tiga poin. Kemenangan ini mengukukuhkan posisi The Bavarians di puncak klasemen Bundesliga, unggul 11 poin dari peringkat kedua Borussia Dortmund yang menyimpan satu laga.

    Babak Pertama

    Kuasa serangan ada di pihak tuan rumah seutuhnya sejak menit pertama. Dari kedua sayap dan tengah lapangan, Bayern mengerahkan daya untuk mencari gol cepat. Satu peluang apik tercipta di menit sembilan ketika tembakan Arturo Vidal berbelok arah dan hanya membentur mistar gawang.

    Lima menit berselang, Bayern kembali nyaris mencetak gol ketika crossing Douglas Costa disambut oleh sontekan pelan Robert Lewandowski, namun kiper Christian Mathenia secara gemilang mampu menghalaunya. Di menit 25, Mathenia kembali menjadi pahlwan setelah ia sukses menepis tembakan Arjen Robben yang berada dalam situasi one-on-one usai menyambut umpan tumit Lewandowski.

    Di saat Bayern tampaknya tinggal menunggu waktu untuk membuka skor, justru Darmstadt yang berhasil unggul terlebih dulu berkat gol Sandro Wagner di menit 26. Wagner, yang merupakan eks penggawa Bayern, berhasil lepas dari kawalan Serdar Tasci untuk menanduk umpan silang Sandro Sirigu.

    Bayern yang terkejut atas gol itu langsung bereaksi lewat sepakan keras Costa yang terdefleksi dan hanya mengenai mistar. Namun, hingga babak pertama berakhir, peluang yang berturut-turut tercipta melalui Vidal, Lewandowski, dan Kimmich masih belum berhasil menemui target. Skor 1-0 untuk tim tamu pun tetap bertahan.

    Babak Kedua

    Tertinggal satu gol di babak pertama membuat Bayern langsung bereaksi cepat usai turun minum. Hasilnya, Muller langsung menyamakan skor di menit 50. Penyerang internasional Jerman itu mampu mengontrol umpan Rafinha sebelum melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung Mathenia.

    Pasukan Pep Guardiola terus menggedor serangan di pertengahan babak kedua untuk membalikkan skor. Di menit 67, Lewandowski sebenarnya sukses menggetarkan gawang Darmstadt usai menyambar umpan Ribery, sayang wasit menganulirnya karena off-side.

    Gol yang dinanti akhirnya hadir di menit 71. Mendapat umpan lambung Vidal, Muller melakukan kontrol dada di dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan akrobatik sambil menjatuhkan diri. Gol cantik ini membuat Bayern berbalik memimpin 2-1. Setelahnya, Bayern praktis mengendalikan permainan seiring mereka terus mengincar gol tambahan.

    Sundulan Douglas Costa dan sepakan Robben yang belum tepat sasaran sebelum akhirnya Lewandowski benar-benar menghadirkan gol di menit 84 usai mencocor umpan Ribery. Tak lama berselang, Lewy nyaris mencetak gol lagi, namun sepakan jarak dekatnya bisa diblok Mathenia. Hingga laga tuntas, skor 3-1 untuk Bayern tetap tidak berubah.


    Susunan Pemain:

    Bayern Munich (4-1-4-1): Neuer; Rafinha, Tasci (Bernat 53'), Kimmich, Alaba; Vidal; Robben (Alonso 81'), Costa, Muller, Coman (Ribery 53'); Lewandowski.

    Cadangan: Ulreich, Thiago, Gotze, Rode.

    Darmstadt (4-4-1-1): Mathenia; Garics, Rajkovic, Holland (Gorka 87'), Díaz; Sirigu (Sailer 73'), Caldirola, Jungwirth, Kempe; Vrancic (Rosenthal 61'); Wagner.

    Cadangan: Stroh-Engel, Platte, Ivana, Zaluska.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Bayern Munich 3-1 Darmstadt
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page