Liga Jerman Laporan Pertandingan: Bayern Munich 6-0 Werder Bremen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Bayern Munich 6-0 Werder Bremen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,768
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil positif diraih Bayern Munich dalam laga perdananya di Bundesliga Jerman musim ini. Philipp Lahm dkk berpesta setengah lusin gol saat menjamu Werder Bremen di Allianz Arena, Jumat (26/8).

    Anak asuh Carlo Ancelotti langsung menerapkan inisiatif menyerang. Hasilnya, FC Hollywood unggul melalui tendangan jarak jauh Xabi Alonso ketika laga baru berjalan sembilan menit.

    Robert Lewandowski menambah pundi gol Bayern empat menit berselang. Franck Ribery melepaskan umpan panjang, Lewandowski yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper Felix Wiedwald tidak kesulitan menceploskan bola ke gawang Bremen.

    Serangan terus dilancarkan oleh para pemain Bayern. Peluang yang didapatkan oleh Ribery, Lewandowski, Thomas Muller dan Arturo Vidal mampu digagalkan oleh Wiedwald.

    Bayern menjaga keunggulan dua gol tanpa balas atas Bremen hingga turun minum.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Claudio Bravo Gabung Manchester City
    RESMI: Jasper Cillessen Gabung Barcelona
    Pemain Terbaik Eropa 2015/16: Cristiano Ronaldo

    Tidak lama setelah kick-off babak kedua dimulai, Lewandowski kembali mencatatkan nama di papan skor. Striker asal Polandia itu dengan mudah membobol gawang Bremen setelah menerima umpan matang Muller.

    Gol keempat Bayern tercipta pada menit ke-66. Setelah melakukan umpan satu-dua dengan Muller, Lahm sukses menaklukkan Wiedwald.

    Muller kembali menjadi kreator gol Bayern. Tujuh menit berselang, dia melepaskan umpan terobosan yang dituntaskan dengan sempurna oleh Ribery.

    Hadiah penalti diberikan wasit kepada Bayern setelah Thiago Alcantara dijatuhkan oleh Maximilian Eggestein pada menit ke-77. Lewandowski berhasil menaklukkan Wiedwald untuk membukukan hat-trick.

    Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada gol lagi yang tercipta. Bayern menang enam gol tanpa ampun atas tamunya, Bremen.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Bayern Munich 6-0 Werder Bremen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page