Liga Jerman Laporan Pertandingan: Bayern Munich 8-0 Hamburg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Bayern Munich 8-0 Hamburg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hamburg benar-benar tak bisa berkutik ketika bertandang ke Allianz Arena, dalam lanjutan pekan ke-21 Bundesliga Jerman, Sabtu (14/2) malam WIB. Tanpa ampun, sang empunya kandang, Bayern Munich, menggunduli tamunya itu dengan skor 8-0.

    Hasil telak ini semakin membuat Bayern kokoh di puncak klasemen Bundesliga. Armada Pep Guardiola kini sukses menjaga jarak delapan poin dengan peringkat kedua, Wolfsburg, yang di saat bersamaan menang secara dramatis 5-4 kontra tuan rumah Bayer Leverkusen.

    Babak Pertama

    Jantung pendukung The Bavarians langsung dibuat berdegup kencang ketika mantan penyerang Bayern, Ivica Olic, sukses menggetarkan jala Manuel Neuer di menit kedua. Beruntung, wasit menganulir gol kilat tersebut setelah Olic dinilai terlebih dahulu melanggar Holger Badstuber, yang di laga ini melakoni comeback sejak September silam.

    Bayern lalu bereaksi cepat dengan langsung menguasai jalannya pertandingan dan terus berupaya membuat peluang demi peluang. Thomas Muller mengawalinya di menit kelima, namun sepakannya berhasil ditepis dengan gemilang Jaroslav Drobny. Di menit 20, Bayern mendapat penalti setelah Ronny Marcos kedapatan melakukan handball di kotak terlarang saat menghalangi umpan silang Rafinha.

    Thomas Muller yang ditunjuk menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membawa Bayern unggul setelah tembakannya salah ditebak Drobny. Hanya berselang satu menit setelah gol pembuka tersebut, Mario Gotze menggandakan keunggulan menjadi 2-0 usai menyambar bola muntah hasil sepakan Muller.

    Nyaman dengan selisih dua gol, Bayern ternyata terus menggebu mengincar gol ketiga. Hasilnya, di menit 36, dalam situasi serangan balik, Arjen Robben mampu melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang secara indah melesat ke gawang Drobny. Hingga babak pertama berakhir, skor 3-0 untuk tuan rumah tetap bertahan.

    Babak Kedua

    Tak perlu menunggu waktu bagi Bayern untuk menambah pundi-pundi golnya di babak kedua. Dua menit setelah kick-off babak kedua, Robben mencetak gol keduanya di laga ini. Usai meliuk-liuk dari sayap kanan, Robben mampu melepaskan tembakan kaki kanan yang gagal dibendung Drobny. 4-0 untuk Bayern.

    Dua menit setelah gol tersebut, Robert Lewandowski mampu membelokkan tendangan Robben untuk melesakkan bola ke jala Hamburg, sayang gol tersebut dianulir karena penyerang Polandia itu dalam posisi off-side. Gol kelima baru hadir di menit 55 setelah Thomas Muller melepaskan tembakan melengkung indah dari luar kotak penalti.

    Hanya selang semenit berselang, pesta gol Bayern berlanjut setelah Lewandowski menyambar crossing mendatar dari Muller. Hamburg sebenarnya bisa memperkecil kedudukan menjadi 6-1 di menit 63, namun gol Artjom Rudnevs dianulir karena penyerang Hamburg itu dinilai dalam posisi off-side.

    Pemain pengganti Franck Ribery, yang baru tujuh menit masuk ke lapangan, kemudian sanggup mencetak gol ketujuh timnya di menit 69 setelah menyambar bola muntah dari tembakan Lewandowski. Gotze kemudian melengkapi kemenangan tuan rumah lewat tembakan geledeknya di menit 88. Hingga laga berakhir skor 8-0 bertahan.


    Susunan Pemain:

    Bayern Munich: Neuer; Rafinha, Benatia (Ribery 59'), Badstuber, Bernat; Alaba, Schweinsteiger; Muller (Gaudino 66'), Gotze, Robben (Pizarro 71'); Lewandowski.

    Cadangan: Reina, Dante, Rode, Weiser.

    Hamburg: Drobny; Gotz, Djorou, Westermann, Ronny (Ostrzolek 57'); Stieber, Van der Vaart (Jiracek 57'), Diaz, Jansen; Olic, Rudnevs.

    Cadangan: Adler, Muller, Kacar, Rajkovic, Gouaida.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Bayern Munich 8-0 Hamburg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page