Liga Jerman Laporan Pertandingan: Benfica 0-0 Bayer Leverkusen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: Benfica 0-0 Bayer Leverkusen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayer Leverkusen sukses memetik hasil imbang tanpa gol dalam lawatan mereka ke markas Benfica dalam partai pamungkas Grup C di Estadio Da Luz, Rabu (10/12) dini hari WIB. Hasil ini membuat wakil Jerman itu melenggang ke fase gugur sebagai runner-up grup.

    Tuan rumah sejatinya mengawali laga dengan baik serta memainkan intensias serangan tinggi yang merepotkan pertahanan lawan. Benfica bahkan hampir mampu membuka keunggulan cepat di menit ke-12 andai eksekusi Lima tak digagalkan mistar.

    Usai momen tersebut, wakil Portugal itu konsisten dengan permainan menyerang mereka, sejumlah peluang didapat Lima maupun Ola John namun tak menemui hasil. Sementara Leverkusen membalas lewat upaya Karim Bellarabi dan Hakan Calhanoglu.

    Permainan keras mewarnai jalannya babak pertama, tercatat tiga kartu kuning keluar dari saku wasit untuk kedua kesebelasan. Hingga turun minum, kedua tim tak mampu membuka keunggulan dan skor kacamata bertahan.

    Memasuki paruh kedua permainan, Leverkusen melakukan perubahan skema permainan yang ditandai dengan masuknya Julian Brandt yang menggantikan Robbie Kruse. Cukup efektif, Brandt yang mengisi sektor tengah membuat serangan tim tamu lebih hidup.

    Kans terbaik untuk memecah kebuntuan bagi Leverkusen datang di menit ke-62, sapuan kurang sempurna Julio Cesar justru jatuh di kaki Simon Rolfes yang langsung menyambar bola liar. Sayang arah bola yang dilepaskannya sedikit menyamping.

    Jual beli serangan terus dilancarkan kedua belah pihak hingga memasuki paruh akhir permainan. Petaka bagi Leverkusen datang di menit akhir ketika Omer Toprak diusir keluar lapangan usai menerima kartu kuning keduanya di laga ini.

    Keunggulan jumlah pemain pun tak mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Benfica dalam sisa waktu di penghujung babak kedua dan harus puas berbagi angka dengan hasil imbang tanpa gol.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Benfica 0-0 Bayer Leverkusen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page