Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Bengaluru FC 1-3 Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Bengaluru FC 1-3 Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura berhasil keluar sebagai juara grup E Piala AFC 2015. Itu setelah, mereka menang 3-1 atas Bengaluru FC pada laga pemungkas grup E di Stadion Sree Kanteerava, Selasa (12/5) malam.

    Dengan demikian, Persipura memuncaki klasemen grup E dengan poin 16 dari enam laga yang telah dijalani. Bengaluru sendiri tetap lolos ke 16 besar sebagai runner-up grup dengan nilai 12 dari enam pertandingan.

    Babak pertama

    Pada menit awal pertandingan, Persipura yang bertindak sebagai tim tamu sedikit bermain keras. Tercatat, pertandingan berjalan enam menit sudah tiga kali pelanggaran yang dilakukan para penggawa Persipura.
    Bahkan, tiga menit kemudian, Nelson Alom, menjadi pemain pertama yang mendapatkan kartu kuning di laga ini lantaran tekel kerasnya terhadap pemain Bengaluru.

    Namun, tim tuan rumah berhasil membuka keunggulan pada menit ke-24 melalui gol yang dilesakkan Udanta. Udanta berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari sisi sayap kanan. Skor 1-0.

    Tertinggal satu gol, Persipura mencoba meningkatkan intensitas serangan. Hingga akhirnya, tiga menit berselang giliran Robertino Pugliara yang mampu membawa tim Mutiara Hitam menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

    Sejak gol tersebut, Persipura tampak lebih mendominasi jalannya pertandingan. Tapi, hingga babak pertama usai skor tetap 1-1.

    Babak kedua

    Memasuki babak kedua, Persipura langsung mendominasi jalannya pertandingan. Skuat asuhan Osvaldo Lessa benar-benar menunjukkan semangat mereka untuk menjadi juara grup E.

    Tim tamu akhirnya berhasil unggul pada menit ke-71 melalui gol yang dilesakkan Immanuel Wanggai. Tendangan keras Wanggai dari luar kotak penalti tak bisa dibendung kiper Bengaluru. Skor berubah 2-1.

    Tak sampai di situ, tiga menit berselang tim tuan rumah kembali dikejutkan gol sundulan Boaz, yang membuat skor menjadi 3-1 untuk Persipura.

    Gol tersebut menjadi gol penutup di laga ini. Pada babak 16 besar, Persipura bakal menghadapi runner-up grup G. Babak 16 besar sendiri akan digelar dengan sistem satu pertandingan pada 26 Mei nanti. Lantaran menjadi juara grup, Persipura bakal menjadi tuan rumah di babak 16 besar nanti.

    Susunan pemain kedua tim:
    Bengaluru FC: Manju, Vishal, Osano, Gurtej, Robin, Shankar, Beikhokhei, Hangal, Keegan, Udanta, Mawia.

    Persipura Jayapura: Dede Sulaiman; Tinus Pae, Fakdawer, Bio Paulin, Ruben Sanadi; Robertino, Wanggai, Alom; Zulham, Ian Louis, Boaz

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Bengaluru FC 1-3 Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page