Liga Inggris Laporan Pertandingan: Besiktas 1-0 Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: Besiktas 1-0 Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gol tunggal Cenk Tosun cukup untuk membawa Besiktas menekuk Tottenham Hotspur, Jumat (12/12), di Istanbul. Kemenangan ini sekaligus menggeser Spurs di puncak klasemen Grup C. Adapun, Besiktas dan Spurs sama-sama lolos ke fase gugur Liga Europa.

    Babak I

    Di menit kedelapan, laga sempat terhenti karena listrik di markas Besiktas padam. Walau Spurs mendominasi, wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan dan meminta para pemain keluar lapangan.

    Pertandingan kembali dilanjutkan sekitar sepuluh menit kemudian dan SPurs kembali mendominasi. Mereka nyaris unggul ketika sepakan bebas Paulinho ditanduk mundur oleh Younes Kaboul. Sayang, sepakan Roberto Soldado terlalu lemah sehingga Zengin mampu menangkapnya dengan mudah.

    Tuan rumah mendapatkan peluang terbaiknya di menit ketiga puluh. Aksi individu Sahan tak mampu dihentikan oleh lini tengah Spurs, tapi sepakannya mampu diblok oleh Vlad Chiriches. Bola kembali ke hadapan Sahan dan kali ini ia mengirimkannya ke atas mistar gawang.

    Spurs terus mendominasi penguasaan bola, sementara Besiktas bertahan dengan disiplin. Kerapatan pertahanan tuan rumah masih tak kunjung bisa dipecahkan seiring peluit turun minum dibunyikan.

    Babak II

    Alur permainan berpindah ke kubu Besiktas setelah wasit meniup peluit tanda mulai pertandingan. Sebagai buktinya, Kaboul kehilangan bola dan ternyata bola mengalir ke arah Tosun. Penyerang Besiktas ini langsung saja melepas tembakan keras, tapi bola malah membentur mistar.

    Tosan baru membobol gawang Spurs di menit 60, tak lama setelah tembakannya membetnur mistar. Hanya saja, kali ini gol Tosan bermula dari umpan silang Sahan yang ia teruskan ke gawang Sporting. Tuan rumah kini unggul satu gol lebih dulu.

    Spurs yang tertinggal satu gol langsung meningkatkan intensitas penyerangan. Soldado berkali-kali mengancam pertahanan lawan. Pertama, ia menerima umpan lambung Paulinho di kotak penalti dan melepas tembakan, tapi bola masih mampu dikuasai Zengin.

    Tak lama berselang, Soldado kembali mendapat kesempatan saat Nacer Chadil memberikannya umpan akurat. Penyerang Spanyol ini langsung berhadapan dengan kiper, tapi tendangannya meleset tipis dari sasaran.

    Hingga bubaran, keunggulan satu gol Besiktas masih bertahan.

    Susunan Pemain

    Besiktas: Zengin; Kurtulus, Franco, Gulum, Motta; Sosa; Tore, Uysal, Koyunlu, Sahan; Tosun

    Spurs: Vorm; Walker, Chiriches, Kaboul, Rose; Dembele, Stambouli; Townsend, Paulinho, Chadli; Soldado

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Besiktas 1-0 Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page