Liga Jerman Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 1-0 Borussia Monchengladbach

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 10, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 1-0 Borussia Monchengladbach in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Raksasa Borussia Dortmund pada akhirnya meninggalkan zona degradasi setelah sukses mengatasi Borussia Monchengladbach dengan skor tipis 1-0 saat menjalani lanjutan Bundesliga spieltag 11, Senin (10/11) dini hari WIB.

    Di pertandingan ini, Dortmund yang didukung penuh suporternya sejatinya menguasai penuh jalannya laga. Bahkan di babak pertama, mereka mampu menciptakan beberapa peluang yang sayang tidak mampu dieksekusi dengan baik.

    Memasuki paruh kedua, jalannya permainan masih memihak untuk kubu tuan rumah. Akan tetapi, permasalahan finishing menjadi catatan tersendiri mengingat pemain depan seperti Pierre-Emerick Aubameyang hingga Marco Reus gagal menghadirkan gol meski memiliki sejumlah kesempatan.

    Dalam laga ini, Dortmund justru berterima kasih kepada gelandang Christoph Kramer yang memberikan gol cuma-cuma di menit ke-58. Bermaksud untuk memberikan back pass ke arah kiper Yann Sommer, tendangan yang ia lancarkan malah mengecoh rekannya tersebut dan memberi tuan rumah kemenangan.

    Ada pun dengan hasil ini, Dortmund arahan Jurgen Klopp berhasil meninggalkan posisi juru kunci dengan kini menempati urutan ke-15. Sementara itu, kekalahan di partai ini tidak memengaruhi posisi Monchengladbach di papan klasemen, di mana mereka masih bercokol di peringkat ketiga di bawah Bayern Munich dan VfL Wolfsburg.

    Setelah ini, Bundesliga akan rehat selama dua minggu seiring datangnya jeda internasional.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 1-0 Borussia Monchengladbach
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page