Liga Jerman Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 3-0 SC Paderborn

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 3-0 SC Paderborn in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah kalah dua kali berurutan di Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund akhirnya kembali ke trek kemenangan dengan melibas SC Paderborn 3-0 di Signal Iduna Park, Sabtu (18/4).

    Ini menjadi partai pertama BVB usai Jurgen Klopp mengumumkan rencana bakal mengundurkan diri pada akhir musim, dan skuat Borussen tampak sangat termotivasi untuk mempersembahkan yang terbaik di sisa periode sang pelatih.

    Dortmund bermain ngotot sejak awal dan meski buntu selama 45 menit pertama, mereka sukses menggelontorkan tiga gol tanpa balas usai interval lewat Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Shinji Kagawa.

    Raihan tiga angka mengangkat Dortmund ke peringkat kedelapan klasemen sementara, hanya berselisih tiga angka dari zona Liga Europa.

    Langsung menggenjot intensitas tinggi, Dortmund menciptakan banyak peluang di babak I. Markus Ginter, Sokratis Papastathopoulos, Aubameyang, hingga Mkhitaryan bergantian melepas tembakan, tapi semuanya gagal menghasilkan gol.

    Usaha Dortmund membuka skor akhirnya tak terbendung. Hanya tiga menit setelah turun minum, Aubameyang mengirim umpan silang terukur dari kanan yang disundul masuk oleh Mkhitaryan.

    Keunggulan Dortmund bertambah selang tujuh menit kemudian. Bermula dari halauan buruk lini pertahanan Paderborn, Matthias Ginter memberikan umpan terobosan kepada Aubameyang yang tidak terkawal dan penyerang Gabon itu dengan dingin memperdaya kiper Lukas Kruse.

    Dortmund terus mendominasi permainan, dan gol ketiga akhirnya datang dari kontribusi Kagawa sepuluh menit sebelum bubaran. Gelandang Jepang itu menyambut bola terobosan dari Mkhitaryan, melewati sergapan satu pemain bertahan, lalu melepas tembakan ke arah tiang jauh untuk memaksa Kruse kembali memungut bola dari dalam gawangnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 3-0 SC Paderborn
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page