Liga Inggris Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 3-0 Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 3-0 Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tanpa aral berarti, Borussia Dortmund menyibak kans besar menuju perempat-final usai menghantam Tottenham Hotspur tiga gol tanpa respons di Signal Iduna Park dalam leg pertama fase 16 besar Liga Europa.

    Dengan demikian, klub London Utara ini mesti membuat marjin empat gol tanpa kebobolan apabila ingin menghentikan laju utusan Bundesliga itu ketika memainkan leg kedua mendatang di White Hart Lane.

    Babak pertama

    Dortmund sepanjang babak pertama begitu menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mereka tak pernah menyentuh angka di bawah 60 persen.

    Beberapa serangan dikreasi di awal-awal laga, namun baru menghasilkan gol pembuka skor saat pertandingan memasuki setengah jam. Berawal dari kontrol bola dari Schmelzer, lalu dia menyodorkannya kepada Pierre-Emerick Aubameyang, yang menuntaskannya menjadi gol perdana di partai ini. 1-0 Dortmund memegang kendali laga.

    Keunggulan ini mampu dipertahankan klub asuhan Tuchel sampai seluruh pemain memasuki ruang ganti untuk rehat.

    SIMAK JUGA
    EKSKLUSIF: Louis Van Gaal Jangan Fokus Ke Liverpool!
    Jurgen Klopp Lakukan Kesalahan Klasik Di Liverpool
    Pep Guardiola Diminta Berubah Di Manchester City

    Babak kedua

    Selepas interval, Dortmund semakin menggila. Alih-alih Spurs bangkit dengan melakukan perubahan taktikal, ditandai dengan masuknya Harry Kane, Dembele dan Lamela, tetap saja mereka tak bisa mengejar ketertinggalan.

    Marco Reus menjadi protagonis sepajang 45 menit kedua! Saat pertandingan memasuki waktu satu jam, talenta incaran sejumlah klub top Eropa ini menamakan diri di papan skor usai bekerja sama dengan Subotin untuk menggandakan kedudukan bagi tuan rumah.

    Hanya berselang sembilan menit, Reus kembali menggetarkan gawang Hugo Lloris dengan mudah. Menerima operan bola dari Castro, Reus dengan cerdas bergerak untuk merampungkannya menjadi gol ketiga.

    Di sisa waktu yang ada, anak-anak Mauricio POchettino tak mampu lagi mengejar ketinggalan yang cukup jauh. Wasit peluit panjang, skor 3-0 bertahan untuk kemenangan Dortmund.

    Susunan pemain

    BVB XI: Weidenfeller; Durm, Piszczek, Bender, Hummels, Schmelzer; Weigl, FIDEL, MICKY, Reus; PEA

    Spurs XI: Lloris, Trippier, OR NOT TO BE, Wimmer, Davies; Mason, CHRISTMAS; TOPOEIA, Son, Eriksen; Chadli

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 3-0 Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page