Liga Jerman Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 3-2 Werder Bremen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 3-2 Werder Bremen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Borussia Dortmund meraih tiga angka penuh kala menjamu Werder Bremen di Signal Iduna Park, Sabtu (2/4) malam WIB dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

    Laga yang berjalan seru berkesudahan dengan skor lima gol dengan Adrian Ramos muncul sebagai pahlawan Dortmund lewat gol penentu kemenangan di akhir laga.

    Dengan kemenangan ini, Dortmund mempertahankan selisih lima poin dengan Bayern Munich yang ada di puncak klasemen dengan mengantungi 67 angka dari 28 pertandingan. Sementara Bremen bertengger di urutan ke-14 dengan 28 poin.

    SIMAK JUGA
    Ancelotti Bongkar Resep Sukses Ronaldo
    Debut Pato Di Chelsea Berbuah Gol
    United Bidik Youngster Meksiko

    Jalannya Pertandingan

    Laga yang dilangsungkan di Westfalen berjalan menarik sejak awal laga. Kedua tim bersaing satu sama lain untuk bisa mencetak gol lebih dulu.

    Tapi di paruh pertama, dari sekian banyak kesempatan tercipta, tak ada gol yang bisa membawa salah satu dari dua tim tersebut memimpin.

    Tendangan Aubameyang di menit 14 misalnya, yang masih menyamping dari gawang. Sementara sepakan Erik Durm masih bisa ditepis Felix Wiedwald.

    Durm mendapatkan kesempatannya lagi di menit 23, tapi kurang akurat dalam penyelesaian akhir. Usaha Marcel Schmelzer juga masih menyamping dari gawang. Skor 0-0 menjadi hasil akhir hingga turun minum.

    Hujan lima gol baru tercipta di babak kedua dengan Dortmund yang lebih dulu memecah kebuntuan di menit 53. Umpan dari Mkhitaryan dituntaskan oleh Pierre-Emerick Aubameyang dengan sebuah sepakan lob untuk mengecoh kiper Bremen.

    Tapi tim tamu langsung bereaksi dengan mencetak dua gol balasan. Yang pertama tercipta di menit 69, dengan Alejandro Galvez melepaskan tembakan yang membentur Gonzalo Castro, yang membuat bola berbelok dan masuk ke gawang.

    Gol kedua tercipta setelah Levin Oeztunali yang melakukan pergerakan dari sisi kanan, melepas umpan ke tengah kotak penalti dan Zlatko Junuzovic menuntaskannya dengan sepakan kaki kanan.

    Namun Dortmund bisa kembali menyamakan kedudukan dua menit kemudian setelah Kagawa menyambar bola umpan kiriman Schmelzer.

    Kemenangan Dortmund ditentukan di menit ke-82 oleh sundulan Adrian Ramos memaksimalkan sepak pojok Mkhitaryan. Skor 3-2 pun menjadi kemenangan Dortmmund.

    Susunan Pemain:
    Dortmund: Beurki; Piszczek, Ginter, Bender, Schmelzer (Ramos 80'); Weigl, Castro; Durm (Kagawa 74'), Mkhitaryan, Reus (Pulisic 80'); Aubameyang

    Bremen: Weidwald; Galvez, Vestergaard, Garcia (Oeztunali 65'); Gebre Selassie, Yatabare (Lorenzen 85'), Fritz, Grillitsch, Sternburg; Junuzovic, Ujah

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 3-2 Werder Bremen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page