Liga Jerman Laporan Pertandingan: Brasil U23 1-1 Jerman U23 (Pen 5-4)

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Brasil U23 1-1 Jerman U23 (Pen 5-4) in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Brasil melengkapi rentetan trofi mereka di level junior dengan menjadi juara Olimpiade untuk kali pertama sepanjang sejarah setelah membekuk Jerman lewat drama adu penalti, Minggu (21/8) pagi WIB.

    Meski beda level usia, kemenangan ini setidaknya mengobati luka Brasil setelah dikalahkan Jerman di Piala Dunia 2014 di rumah sendiri dengan skor telak 7-1.

    Tampil di hadapan puluhan ribu pendukung sendiri, Brasil harus menerima gempuran Jerman di awal babak pertama. Julian Brandt nyaris membuka keunggulan bag Jerman saat laga baru berjalan empat menit, tapi bola hasil umpan dari Serge Gnabry masih melenceng dari sasaran.

    Tuan rumah akhirnya keluar menyerang memasuki pertengahan babak pertama. Hasilnya Brasil memecah kebuntuan di menit ke-27 lewat aksi Neymar. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Sven Bender terhadap Neymar, wasit memberikan tendangan bebas untuk Seleccao. Penyerang Barcelona ini menyelesaikan tugasnya dengan sempurna dengan melesakkan si kulit bulat ke sudut kiri gawang.

    SIMAK JUGA
    Manchester United Siapkan £50 Juta Untuk Harry Kane
    Daftar Dosa & Kesalahan Louis Van Gaal
    Louis van Gaal Ancam Tinggalkan Manchester United

    Jerman terus berupaya mengejar ketinggalan. Salah satu peluang emas mereka dapat di awal babak kedua, tapi tendangan kaki kiri Davie Selke dari sisi kiri masih terlalu tinggi.

    Tak lama kemudian, Jerman berhasil menyamakan kedudukan. Sebuah umpan menyilang dari Jeremy Toljan disambut Max Meyer yang berdiri di tengah kotak penalti. Sepakan kaki kanan Meyer tak dapat dibendung Weverton. Skor imbang 1-1 bertahan sampai waktu normal selesai, sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

    Meski kedua tim saling menyerang, tak satu pun dapat mencetak gol sehingga kedudukan tetap tak berubah dan perebutan medali emas Olimpiade cabang sepakbola pria ditentukan lewat drama adu penalti.

    Empat eksekutor pertama Brasil menjalankan tugasnya dengan sempurna, masing-masing oleh Renato Augusto, Marquinhos, Rafinha dan Luan. Pun dengan aksi Jerman yang dibukukan Matthias Ginter, Gnabry, Brandt, dan Niklas Sule.

    Memasuki penendang terakhir, Jerman gagal setelah eksekusi Nil Petersen berhasil digagalkan kiper Brasil, sementara tuan rumah akhirnya menyabet medali emas untuk kali pertama setelah kapten Neymar melesakkan bola ke pojok atas gawang.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Brasil U23 1-1 Jerman U23 (Pen 5-4)
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page