Liga Italia Laporan Pertandingan: Cagliari 1-1 Empoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Cagliari 1-1 Empoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cagliari hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Empoli dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio Sant'Elia, Minggu (15/3) dinihari WIB.
    Di pertandingan ini, Zdenek Zeman menjalani pertandingan perdananya bersama Cagliari, klub sebelumnya pernah ditanganinya.

    Joao Pedro membawa Cagliari unggul pada menit ke-19 dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

    Beberapa menit kemudian, Lorenzo Crisetig mengancam gawang Luigi Sepe, tapi kiper Empoli itu mampu menepis bola. Joao Pedro nyaris mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas, namun masih menyamping ke sisi kanan gawang.

    Danielle Dessena memiliki peluang, namun tembakannya masih melambung. Joao Pedro kembali mengancam jelang turun minum, namun ia gagal membukukan gol keduanya di pertandingan ini.

    Usai turun minum, Marco Sau memiliki dua peluang yang masih bisa diblok di saat Empoli terus melancarkan serangan di awal babak kedua.

    Pada menit ke-69, tembakan Matias Vecino masih melebar dari sasaran.

    Empoli memiliki peluang besar untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-77 saat Daniele Rugani melepaskan tendangan dari jarak dekat, namun masih bisa diblok Modibo Diakite.

    Ketika pertandingan sudah memasuki masa injury time, Vecino akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat tembakan mendatar dan bola menghujam ke tengah gawang.

    Dengan hasil ini, Cagliari masih tertahan di peringkat ke-18 dengan raihan 21 poin, sementara Empoli di posisi ke-13 dengan mengumpulkan 30 angka.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Cagliari 1-1 Empoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page