Liga Italia Laporan Pertandingan: Carpi 0-0 AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Carpi 0-0 AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AC Milan tak bisa berbuat banyak saat melawat ke Stadio Alberto Braglia, markas tim promosi dan penghuni degradasi, Carpi. Kedua tim menyelesaikan pertandingan dengan tanpa gol.

    Hasil kurang memuaskan ini membuat Rossoneri turun ke peringkat delapan dengan menghimpun 24 poin, ada pun Carpi masih di zona degradasi dengan torehan 10 angka.

    Babak pertama

    Carpi membuka laga dengan cukup baik saat peluang dari Pasciuti hadir di menit keempat. Namun, sepakan mendatar dia sanggup digagalkan Gianluigi Donnarumma.

    Tekanan tuan rumah berlanjut dengan Cofie beraksi via tendangan keras di ujung box Milan. Lagi-lagi Donnarumma pun tak kalah cekatannya dalam meredam.

    Demikian juga usaha keras yang dilakukan Lollo, yang gagal karena kegemilangan sang kiper belia Italia itu. Barulah tim tamu bisa keluar dari tekanan memasuki menit ke-24 melalui Niang.

    Pemain Prancis itu melpaskan tembakan dari luar box Carpi. Laju bola sayangnya tidak mengarah ke gawang alias melintas di atas mistar.

    Dengan cepat, Carpi kembali mendapatkan momentum saat Lasagna melakukan percobaan dari tepi kotak penalti Milan. Usahanya sayangnya masih mengarah tepat ke pelukan Donnarumma.

    Setengah jam laga berjalan, Cerci berada pada posisi yang ideal mencetak gol. Nahas, sesaat sebelum dia menyepak bola, Belec dengan tangkas memberikan halauan jitu.

    Dua kali Niang melakukan upaya untuk membuka skor sejurus kemudian. Pertama lewat tandukan dan kedua via tendangan keras. Dua-duanya gagal berbuah gol.

    Termasuk aksi Niang di pengujung paruh pertama, Belec dapat dengan teliti membaca arah bola. Wasit pun menyudahi laga 45 menit pertama dengan kedudukan kacamata.

    Babak kedua

    Lasagna membuat publik tuan rumah berdegup saat tembakan dari luar kotak penaltinya melayang di atas mistar tipis saja. Papan skor belum berubah.

    Menginjak menit ke-66, Niang terus berusaha untuk pecah telur bagi Milan. Menerima sodoran dari Bonaventura, tendangan kencang Niang tak mengarah ke sasaran.

    Beberapa saat kemudian Bonaventura mengeksekusi tendangan bebas. Bola melintasi pagar betis tapi hanya sebatas melewati sisi atas mistar gawang.

    Tujuh menit sebelum kedua tim bersalaman, Bonaventura mengirimkan lesakan melengkung ke gawang Carpi. Tapi arahnya melenceng tipis saja.

    Semenit berikutnya giliran Alex membuat sundulan ambisius. Namun gawang Carpi tak jua ternodai seiring dengan penyelamatan gemilang dilakukan Belec.


    Susunan pemain


    Susunan Pemain: Carpi vs. AC Milan | Live Commentary - https://t.co/Oj8olksdxg #MatchdayGoal pic.twitter.com/IvmiMj6QrW

    — Goal Indonesia (@GOAL_ID) December 6, 2015

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Carpi 0-0 AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page