Liga Inggris Laporan Pertandingan: Chelsea 2-0 Scunthorpe United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Chelsea 2-0 Scunthorpe United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chelsea memastikan lolos ke babak keempat Piala FA musim ini setelah menundukkan Scunthorpe United 2-0, Minggu (10/1) malam WIB.

    Bertanding di Stamford Bridge, Chelsea tampil dominan sejak awal, baik dalam penguasaan bola mau pun jumlah ancaman ke gawang lawan.

    Dengan hasil ini, kans Chelsea meraih gelar juara di musim ini masih terbuka. Selain Piala FA, Chelsea masih memiliki peluang meraih sukses di Liga Champions, sementara di Liga Primer Inggris, kansnya cukup kecil untuk bisa mempertahankan gelar.

    SIMAK JUGA
    Swansea Disingkirkan Klub Kasta Empat Di Piala FA
    Peter Crouch Pertimbangkan Masa Depannya Di Stoke City
    Cuplikan Pertandingan: Inter Gagal Jadi Juara Paruh Musim

    Babak I

    Sejak wasit Craig Pawson meniup peluit tanda dimulainya laga, Chelsea langsung menekan dan menekan pertahanan Scunthorpe. Bahkan di sepuluh menit pertama, bola lebih banyak berada di zona tim tamu.

    Gol pun tercipta di menit 13. Berawal dari umpan Branislav Ivanovic, Diego Costa berebut kesempatan dengan Laird untuk menyentuh bola, yang akhirnya berujung pada berubahnya kedudukan di papan skor menjadi 1-0 untuk Chelsea.

    Tiga menit berselang, Cesc Fabregas melepas tendangan keras yang bisa ditip oleh Daniels. Di menit 21, giliran Pedro Rodriguez menguji kiper Scunthorpe dengan tendangannya, tapi masih bisa dijauhkan dari gawang.

    Oscar tak ketinggalan memberikan ancaman lewat tendangan melengkung, yang arahnya tipis melebar dari gawang Scunthorpe.

    Memasuki pertengahan pertandingan, Scunthorpe sedikit berani bermain terbuka. Sesekali tim tamu melakukan tekanan lewat serangan balik dan tendangan yang masih terlalu mudah untuk diamankan.

    Jelang turun minum, set play bagus disusun Scunthorpe, tapi eksekusinya tidak. Beruntung Chelsea gagal dalam melakukan serangan balik. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea pun bertahan hingga turun minum.

    Babak II

    Chelsea memulai babak kedua dengan tempo yang sedikit menurun dibanding 45 menit pertama, meski karakter permainan menyerang masih terlihat. Scunthorpe masih terus dikurung di daerahnya sendiri.

    Namun, tim tamu bisa lebih meredam ancaman ke gawang mereka. Bola hanya sesekali sukses berwujud ancaman, sementara banyak momen yang berhasil digagalkan lini pertahanan Scunthorpe.

    Ada pun Chelsea juga sesekali mendapat tekanan. Bahkan di menit 53, aksi penetrasi Veen di kotak penalti berujung pada jatuhnya pemain Scunthorpe tersebut. Tapi tak ada penalti diberikan.

    Usaha Chelsea membuahkan hasil di menit 69. Loftus-Cheek yang menjadi pencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 2-0 dengan memaksimalkan umpan silang Azpilicueta.

    Tim tamu berusaha membalas dengan terus mengimbangi permainan Chelsea. Di menit 73, Van Veen nyaris memperkecil ketertinggalan lewat tendangan bebasnya, yang hanya tipis menyamping dari gawang Asmir Begovic.

    Dengan pertandingan tersisa sepuluh menit, Scunthorpe melakukan serangan frontal. Tendangan keras Jordan Clarke di menit 86 hanya mengenai mistar Chelsea.

    Setelahnya tak ada kesempatan emas lain tercipta untuk kedua tim dan Chelsea pun memastikan lolos ke babak keempat Piala FA dengan kemenangan 2-0 ini.

    SUSUNAN PEMAIN:
    CHELSEA: Begovic; Ivanovic (c), Zouma, Cahill, Azpilicueta; Ramires, Fabregas; Willian, Oscar, Pedro; Diego Costa.
    SUBS: Courtois, Terry, Baba Rahman, Mikel, Loftus-Cheek, Kenedy, Traore.

    SCUNTHORPE: Daniels, Clarke, Mirfin, Wallace, Laird, Dawson, Ness, Bishop, Williams, Madden, van Veen.
    SUBS: Anyon, Wiseman, Canavan, McAllister, King, Adelakun, Wootton.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Chelsea 2-0 Scunthorpe United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page