Liga Inggris Laporan Pertandingan: Crystal Palace 1-2 Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Crystal Palace 1-2 Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsenal mendulang tiga poin pada Liga Primer Inggris pekan ke-26, Sabtu (21/2), setelah membungkam tuan rumah Crystal Palace dengan skor tipis di Selhurst Park. Kemenangan ini membawa anak asuh Arsene Wenger bertengger di posisi ketiga klasemen menggeser Manchester United.

    Pertandingan belum genap berjalan lima menit, gawang Arsenal yang dikawal David Ospina mendapat ancaman dari tuan rumah. Pape Souare melepaskan tendangan bebas dari luar kotak penalti The Gunners, namun bola belum menemui sasaran.

    Tiga menit berselang, Arsenal justru mampu mencuri gol lewat titik putih setelah Danny Welbeck dijatuhkan Souare. Santiago Cazorla yang ditunjuk menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan sempurna.

    Palace berusaha mengejar defisit satu gol dari Arsenal lewat sejumlah peluang yang dihasilkan oleh Dwight Gayle dan Frazier Campbell. Namun, kedua pemain tersebut gagal mencetak gol penyeimbang bagi Palace.

    Usai menciptakan beberapa peluang, Arsenal kembali merobek gawang Palace. Diawali dari tembakan Welbeck yang berhasil dikandaskan lawan, Olivier Giroud sukes menyambar bola liar dan berbuah gol kedua bagi tim tamu.

    Setelah unggul dua gol, penyerangan Arsenal mengendur pada babak kedua. Situasi ini dimanfaatkan anak asuh Alan Pardew untuk memperkecil ketinggalan, namun rapatnya barisan belakang Arsenal berhasil meredam semua gempuran lawan.

    Jelang bubaran, Palace akhirnya memperkecil kekalahan lewat Glenn Murray. Berawal dari tendangan penjuru, umpan yang mengarah ke kotak penalti Arsenal dituntaskan dengan sepakan kaki kanan Murray dan berbuah gol.

    Kendati demikian, kemenangan tetap menjadi milik Arsenal dengan skor 2-1. Arsenal naik ke posisi ketiga dengan koleksi 48 poin, sementara Palace menghuni urutan ke-13 dengan perolehan 27 poin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Crystal Palace 1-2 Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page