Liga Inggris Laporan Pertandingan: Crystal Palace 2-1 Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Crystal Palace 2-1 Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak Pertama
    Di awal pertandingan Tottenham Hotspur lebih menguasai jalannya pertandingan dari Crystal Palace namun bola lebih banyak bergulir di lini tengah hingga peluang jarang tercipta.

    Laga baru memanas setelah lewat 20 menit pertandingan tepatnya di menit 23, siapa lagi kalau bukan bintang baru Kane jadi otak di balik serangan Spurs. Sebuah umpan panjang diterima Eriksen dan sang gelandang langsung melepaskan tembakan ke arah gawang sayang masih menyamping di tiang dekat Speroni.

    Seperti tidak mau kalah, empat menit kemudian giliran tuan rumah yang mengancam. Dann sukses menyundul bola ke kotak penalti dan lini belakang Spurs gagal menyapu bola dan sentuhan Puncheon malah membuat si kulit bundar jatuh ke kaki Delaney beruntung tembakan volinya melambung.

    Di menit 35 Hugo Lloris melakukan penyelamatan gemilang untuk menjaga skor imbang. Pertahanan Tottenham seperti panik mendapat serangan Crystal Palace dan Murray lepas dari kawalan menuju gawang beruntung kiper Prancis mengambil keputusan tepat dengan keluar dari sarangnya dan menggagalkan serangan.

    Jelang babak pertama berakhir Gayle sukses menyelinap ke kotak penalti dan terjatuh usai mendapat sedikit dorongan dari Fazio beruntung wasit Anthony Taylor mengeluarkan isyarat play-on.

    Secara keseluruhan duel di babak pertama berjalan imbang dan skor 0-0 terbilang hasil yang fair.

    Babak Kedua
    Maksud Crystal Palace menekan di awal babak kedua mendapat jawaban keras dari Tottenham yang berbalik unggul di menit 49 melalui tembakan mendatar bintang muda Harry Kane yang gagal dihalau Speroni.

    Dalam posisi tertinggal tekanan tuan rumah semakin hebat. Di menit 53 Lloris dipaksa memperlihatkan reaksi cepat ketika sundulan Dann disambut Gayle namun bola masih bisa diamankan.

    Dua menit berselang lagi-lagi situasi set-piece mengancam Spurs. Umpan dari situasi bola mati dilayangkan Dann ke area berbahaya dan tembakan salto Gayle sempat berbelok arah sebelum jatuh ke tangan Lloris.

    Palace terus menguasai bola dan kerja keras mereka terbayar di menit 67 ketika Stambouli menjatuhkan Joe Ledley di kotak penalti. Dwight Gayle yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak membuang kesempatan emas untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1.

    Di menit 77 tuan rumah kembali meminta penalti karena Walker kedapatan handball di kotak terlarang namun wasit tidak bergeming meski Puncheon terlihat tidak puas terhadap keputusan tersebut.

    Ledakan euforia tak tertahan di Selhurst Park tepatnya di menit 80 saat Palace berbalik unggul 2-1. Sodoran Zaha ke depan berbelok arah namun tepat menuju arah lari Puncheon yang kemudian mengarahkan bola ke pojok bawah gawang menaklukkan Lloris.

    Pada menit 86 giliran Tottenham meminta penalti. Kane menerobos ke kotak penalti dan terjatuh di bawah tekanan hebat Ledley. Kontak antara kedua pemain memang tidak terlalu keras dan permintaan sang striker muda diabaikan wasit.

    Jelang pertandingan wasit dipaksa bekerja keras dan mengeluarkan tiga kartu kuning untku Fazio, Campbell dan Guedioura namun pada akhirnya tuan rumah sukses mempertahankan keunggulan dan mengamankan tiga angka.

    Petualangan anyar Pardew bersama Palace berujung kemenangan penting bagi the Eagles yang bisa melewati QPR dan Hull City keluar dari zona degradasi. Sementara itu Tottenham gagal membuka jarak dengan Arsenal bahkan terancam kehilangan posisi lima klasemen sementara andai the Gunners bisa meraih kemenangan atas Stoke City di Emirates.


    Susunan Pemain

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Crystal Palace 2-1 Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page