Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 0-1 Granada

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 0-1 Granada in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bermain sebagai tim yang tak difavoritkan, Granada justru membuat kejutan di Estadio Municipal Riazor, markas Deportivo La Coruna, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin [29/2] dinihari WIB.

    Granada mencuri poin dengan kemenangan tipis saja, 1-0. Hasil ini tidak berpengaruh apa-apa bagi kedua tim, dengan tim tamu masih terjerembab di dasar klasemen, mengoleksi 20 poin. Ada pun Deportivo masih menghuni posisi kesepuluh dengan perolehan 32 poin.

    Babak pertama

    Dengan kualitas skuat yang dimiliki, Deportivo mampu mengeksploitasi pertahanan Granada dengan serangkaian peluang. Meski begitu, tak ada satu pun kans yang mereka ciptakan mengarah ke gawang. Selalu melebar.

    Justru, sekali peluang yang didapatkan Granada langsung berujung gol kejutan. Di menit ke-24, tim tamu mendapatkan penalti dan El-Arabi yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol dari titik putih itu.

    Sampai kedua tim masuk ruang ganti, papan skor tak lagi berubah.

    SIMAK JUGA
    Alves: Guti Munafik!
    Guti Ragukan Kualitas Pemain Atletico
    Neymar Ingin Kewarganegaraan Ganda

    Babak kedua

    Selepas interval, Deportivo meningkatkan intensitas serangan mereka. Penguasaan bola tuan rumah juga amat dominan. Walau begitu, seperti halnya di paruh pertama, serangan demi serangan yang mereka bangun tak kunjung mampu menaklukkan kiper Andres Fernandez.

    Pasukan Victor Sanchez malah harus bermain sepuluh pemain saat Lux diganjar kartu merah beberapa saat sebelum pertandingan tuntas. Sementara skuat Jose Gonzalez bertahan dengan baik dan sanggup menjaga keunggulan 1-0 sampai peluit panjang dibunyikan.

    Susunan pemain

    Deportivo La Coruna XI: Lux; Juanfran, Arribas, F. Navarro, Luisinho; Bergantiños, Mosquera, Borges; Fajr, Luis Alberto, L.Pérez.

    Granada XI: Andrés; Miguel, Babin, Ricardo Costa, Biraghi; Doucouré, Krhin, Rochina, Success; El Arabi y Peñaranda.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 0-1 Granada
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page