Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 1-2 Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 1-2 Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kans mempertahankan titel kelihatan sangat tipis, tapi setidaknya Atletico Madrid sukses memantapkan posisi di tiga besar klasemen La Liga Spanyol berkat kemenangan 2-1 menghadapi tuan rumah Deportivo La Coruna.

    Antoine Griezmann menjadi bintang laga pada Sabtu (18/4) dengan memborong kedua gol Los Colchoneros. Diposisikan sebagai striker tunggal dengan Mario Mandzukic disimpan untuk partai menentukan di Liga Champions kontra Real Madrid dan Fernando Torres dibangkucadangkan, pemain Prancis yang sebenarnya berposisi gelandang serang itu menjawab dengan performa eksepsional.

    Griezmann memecahkan kebuntuan di menit kelima lewat gol spesial. Dalam posisi cukup leluasa dalam kotak penalti, Griezmann menyelesaikan assist Jose Gimenez dengan tendangan salto indah ke gawang Fabricio.

    Tendangan setengah volinya berjarak 16 menit kemudian menggandakan keunggulan Atleti di Estadio Riazor. Atleti terus tampil dominan dan semestinya dapat memperlebar marjin jika bukan karena kegemilangan Fabricio, yang membuat setidaknya tiga penyelamatan hebat dalam pertandingan.

    Tim tamu toh sempat dibuat ketar-ketir setelah Oriol Riera menipiskan defisit untuk Deportivo melalui sundulannya mengonversi umpan Sidnei (78'), tetapi gol itu datang terlalu telat bagi Super Depor dan sekadar menjadi konsolasi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Deportivo La Coruna 1-2 Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page